Mau tahu cerita Iko Uwais ditawari main film Mile 22 ?

id iko uwais,film,film 22 mile

Mau tahu cerita Iko Uwais ditawari main film Mile 22 ?

Film "Mile 22" (ist)

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Aktor laga kebanggaan Indonesia, Iko Uwais, membuktikan prestasinya di kancah perfilman internasional, setelah terlibat dalam film 'Mile 22' yang disutradarai oleh Peter Berg.

Suami Audy Item yang berperan sebagai Li Noor itu menceritakan awal keterlibatannya dalam film tersebut.

Meskipun film 'Mile 22' tayang di tahun 2018, namun perencanaan pembuatan film ini sudah dilakukan sejak 2015. Saat itu, Iko dihubungi langsung oleh sang sutradara melalui panggilan telepon.

"Kisah awalnya sih, Iko ditelepon oleh Peter Berg. Jadi dia pernah nonton The Raid dan suka film tersebut. Kemudian Peter Berg juga kenal Gareth Evans dan dapat kontak manajer Iko di Amerika Serikat," ujar Ricky Siahaan selaku manajer Iko Uwais saat berbincang usai pemutaran perdana film 'Mile 22' di Jakarta, Senin.

Ricky menjelaskan bahwa Peter Berg menelpon Iko Uwais pada jam empat pagi. Sehingga hal tersebut sempat membuat Iko Uwais terkejut.

"Iko ditelepon jam empat pagi. Waktu itu, mengajak ke LA untuk meeting. Karena Iko tahu siapa Peter Berg dan kredibilitasnya seperti apa, jadi dia berangkat," lanjut Ricky Siahaan.

Film 'Mile 22' juga dibintangi oleh Mark Wahlberg, Lauren Cohan, dan Ronda Rousey. Film ini mulai tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 21 Agustus 2018.