Serba serbi - Warga Palembang namai bayinya Adibah Asian Games

id asian games,asian games palembang,nama bayi asian games,bayi,bayi lagir,cabor,js,jakabaring

Pesta kembang api menyemarakkan Upacara Pembukaan Asian Games ke-18 di Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta, Sabtu (18/8). INASGOC/M Agung Rajasa/Sup/18.

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Satu pasangan suami-istri warga Kota Palembang menamai bayi mereka Adibah Asian Games karena lahir menjelang pembukaan pesta olahraga negara-negara kawasan Asia itu.

Anak perempuam pasangan Veranova (38) dan Yordania (38) itu lahir pada Sabtu (18/8) pukul 15.33 WIB, beberapa jam menjelang pembukaan Asian Games XVIII.

Adibah Asian Games lahir secara normal di satu klinik bersalin di Palembang, yang bersama DKI Jakarta menjadi tuan rumah Asian Games yang berlangsung 18 Agustus sampai 2 September.

"Secara spontan saja awalnya memberi nama putri keempat kami dengan nama Adibah Tri Asian Games. Setelah dipertimbangkan lagi bersama keluarga, sepertinya lebih cocok nama Adibah Asian Games," kata Veranova.

Menurut Yordania putri keempatnya lahir di luar waktu yang telah diperkirakan oleh bidan.

"Prediksi bidan, istri saya melahirkan pada 12 September 2018, namun atas kehendak Allah SWT lahir pada Sabtu pagi (18/8)," katanya.

Ia menambahkan pagi itu istrinya tiba-tiba mengalami kontraksi sehingga langsung dibawa ke klinik bersalin yang berada tidak jauh dari rumah mereka di Lorong Pipa, Kecamatan Sukarami, Palembang.
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar