BUMN Hadir - Peserta SMN 2018 jalan dan senam sehat bersama

id Smn,Bumn hadir,Senam sehat

BUMN Hadir - Peserta SMN 2018 jalan dan senam sehat bersama

Peserta SMN 2018 Jawa Timur mengikuti senam sehat di Stadion Kamboja Palembang, Minggu (19/8). (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - BUMN Hadir Untuk Negeri menggelar Jalan santai dan Senam Sehat yang diikuti oleh masyarakat dan peserta SMN 2018 Jawa Timur di Stadion Kamboja Palembang.

“Program BUMN Hadir untuk Negeri ini dikoordinasikan oleh PT Angkasa Pura II Palembang dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-73,” kata Eksekutif General Manager PT.Angkasa Pura II Palembang Bayuh Iswantoro di Palembang, Minggu.

Ia mengatakan tujuan dari program ini yakni untuk meningkatkan sinergi dan kontribusi BUMN kepada masyarakat dan memberikan kemeriahan HUT RI ke-73.

“Hari ini juga merupakan hari terakhir peserta SMN Jatim melakukan kegiatannya di Palembang,” ujarnya.

Ia mengharapkan setelah beberapa hari di Palembang, peserta SMN dapat lebih mengenal keberagaman kebudayaan dan lebih menghargai arti kebhinekaan.

Peserta SMN Jatim sangat bersemangat dalam melakukan kegiatan senam sehat bersama masyarakat Palembang.

Seorang peserta SMN asal SMAN 1 Lumajang Jawa Timur, Khoirul Imam mengatakan sangat senang dan bersemangat dari kegiatan hari ini.

“Sangat seru acaranya dari jalan pagi sampai senam tadi, tambah senang juga ada artis Jenita Janet ikut nyanyi di atas panggung,” tutupnya.