Asian Games - Penyanyi Andien ajak atlet "Moving On"

id Andien,asian games,berita sumsel,berita palembang

Andien. (ANTARA News Sumsel/Dolly Rosana/Ang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Penyanyi Andien mengajak atlet untuk cepat bangkit dari kekalahan sesuai dengan lagunya yang pernah dipopulerkannya "Moving On".

Andien tampil pada acara penyambutan kontingen Asian Games, "Welcome Night" di plaza Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sabtu malam, membawakan lagu tersebut untuk menyemangati atlet yang akan bertanding.

"Saya suka satu hal dari seorang atlet, mereka adalah orang-orang yang cepat move on (bangkit)," kata penyanyi bergenre jazz ini.

Pada malam itu, Andien cukup membuat heboh para atlet, ofisial, dan tamu undangan yang mengerumuni panggung raksasa persis di depan stadion.

Enam lagu yang dibawakannya selalu mendapatkan sambutan hangat dan meriah, seperti ketika ia membawakan lagu "Gemintang".

Selain Andien, tampil pula grup band The Titans yang menjadi penampil pembuka. Nantinya setelah acara utama nonton bareng Opening Ceremony Asian Games, audiens juga akan menyaksikan performa DJ Sara Santini sebagai penutup acara.

Puncak acara yakni bersama-sama menyaksikan defile atlet pada Opening Ceremony Asian Games di Stadion Gelora Bung Karno menggunakan layar LCD raksasa.

Acara Welcome Night mengusung konsep "garden party" sehingga para tamu undangan dapat menikmati makanan dan minuman yang disediakan, termasuk duduk bersantai di sejumlah kursi "malas" yang disebar di taman-taman depan panggung dan plaza stadion.

Khusus untuk acara ini, panitia hanya menyebar 4000 undangan karena area yang terbatas.
Pewarta :
Editor: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar