Tiket Asian Games bisa dibeli di Blibli dan Alfamart

id tiket,asian games,tiket asian games,harga tiket asian games,tempat beli tiket asian games

Tiket Asian Games bisa dibeli di Blibli dan Alfamart

Arsip- Sejumlah atlet dayung Thailand berlatih di arena Jakabaring Rowing and Canoes di Jakabaring Sport City (JSC), Palembang. (ANTARA News Sumsel/Nova Wahyudi/dol/18)

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, sekarang tiket menonton pembukaan dan pertandingan Asian Games 2018 dapat dibeli secara daring (online) melalui Blibli.com dan luring (offline) melalui jaringan ritel Alfamart.

Kerja sama ini terjalin antara Panitia Pelaksana Asian Games 2018 dan Mitra resmi pengelola tiket, kiosTix.com, dengan Blibli.com dan Alfamart guna menjawab tingginya antusiasme masyarakat terhadap Asian Games 2018.

Ketua Panitia Pelaksana Asian Games 2018, Erick Thohir, dalam keterangan pers menyatakan bahwa aksi cepat penambahan jalur distribusi penjualan tiket ini dilakukan untuk memberi akses lebih luas dan mudah bagi masyarakat yang ingin menikmati secara langsung perhelatan olahraga terbesar kedua di dunia ini.

"Kami sebagai panitia berkomitmen penuh untuk terus memberikan yang terbaik demi kesuksesan Asian Games 2018 dan selalu berupaya maksimal dalam mencari solusi pada setiap masalah yang muncul," jelas Erick Thohir.

kiosTix.com sebagai mitra pengelola tiket menegaskan bahwa kerja sama ini penting agar tidak ada kendala berarti ke depannya demi menjamin suksesnya penyelenggaraan ajang Asian Games 2018.

"Sinergi antara kiosTix.com dan Blibli.com serta Alfamart akan memberikan opsi lebih banyak bagi peminat acara, dan diharapkan dapat membawa energi positif masyarakat yang ingin memberikan dukungan langsung kepada para atlit di lapangan, kata Ade Sulistioputra, CEO kiosTix.com Pembeli tiket Upacara Pembukaan/Opening Ceremony Asian Games 2018, dapat menukarkan e-VoucheR di Pintu 7 kompleks Gelora Bung Karno dan juga kantor kiosTix.com yang berlokasi di Jl. Pejaten Barat No. 6, Jakarta Selatan 12510

"Kami harap dengan dibukanya sejumlah titik ini dapat menjawab persoalan traffic yang sangat tinggi, akibat masyarakat yang sangat antusias.

Hal ini merupakan kabar gembira yang menjadi bukti dari semangat masyarakat untuk bersama-sama merayakan semangat dan sportifitas di perhelatan akbar ini, tutup Ade Sulistioputra.