Positif narkoba, tiga pegawai lapas dipindah tugas

id Lapas linggau,Lapas

Positif narkoba, tiga pegawai lapas dipindah tugas

Arsip- Polres Lubuklinggau bersama BNN Lubuklinggau dan Dandim 0406 melakukan razia tahanan di Lapas Kota Lubuklinggau Kelas IIA, Kamis (9/8).

Lubuklinggau (ANTARA News Sumsel) - Tiga pegawai lapas kota Lubuklinggau kelas IIA di pindah tugaskan ke Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi karena dinyatakan positif menggunakan narkoba.

"Sebelumnya kita pernah melakukan tes urine untuk seluruh pegawai, bersama dengan Badan Narkotika Nasional Lubuklinggau, dari hasil tes urine ketiga dinyatakan positif, kita memberikan sanksi dan teguran agar mereka tidak menggunakan kembali narkoba," kata Kalapas Lubuklinggau Imam Purwanto, Jumat.

Lanjut Imam, setelah diungkapkan, pihaknya bersama dengan BNN kembali melakukan tes urine untuk seluruh pegawai, hasilnya ketiga kembali dinyatakan positif menggunakan narkoba.

Lanjut Kalapas Imam Purwanto, ia kemudian melaporkan ke Kepala kantor wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Sumatera Selatan, dari perintah Kakanwil, ketiganya diperintahkan untuk dipindah tugaskan ke daerah Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi.

Selain ketiga oknum, ada juga enam orang narapidana yang dipindahkan ke daerah lain, dikarenakan mereka dinyatakan BNN Lubuklinggau positif menggunakan narkoba.
 
"Karena perbuatannya ketiganya dipindahkan ketempat yang tidak enak," tutupnya.