BUMN Hadir - Peserta SMN ikuti bedah buku "Cerita Nusantara Kami"

id SMN,siswa mengenal nusantara,perpustakaan daerah,bedah buku

BUMN Hadir - Peserta SMN ikuti bedah buku "Cerita Nusantara Kami"

Peserta Siswa Mengenal Nusantara (SMN) asal Jawa Timur menunjukkan buku buku diary SMN berjudul Cerita Nusantara Kami di Aula Perpusatakaan Daerah Provinsi Sumatra Selatan, Palembang,Kamis (16/8). Bedah buku yang diselenggarakan BUMN Angkasa Pura II, Indofarma, dan LKBN Antara biro Sumsel sebagai bagian kegiatan BUMN Hadir untuk negeri ini menghadirkan pelaku Corporate Social Responsibility (CSR), Pakar psikologi remaja, dan alumni SMN. (ANTARA News Sumsel/Feny Selly/Ang/18)

....Enjoy every moment, nikmati setiap kegiatan dan perjalanan, kembangkan selalu potensi diri untuk menjadi yang terdepan dan terus jaga kesehatan...
Palembang (ANTARA News Sumsel) - BUMN Hadir Untuk Negeri menyelenggarakan bedah buku “Cerita Nusantara Kami” kepada peserta Siswa Mengenal Nusantara (SMN) 2018 asal Jawa Timur, sekaligus penyerahan buku kepada perwakilan Perpustakaan Daerah Sumatera Selatan.

“Melalui buku ini diharapkan peserta SMN dapat termotivasi dalam mengenal lebih mengenai kekayaan Nusantara dan menceritakan pengalamannya untuk bisa dibagikan ke seluruh masyarakat,” ujar pakar psikolog remaja, Asiah Wati.

Sementara pembenah buku dari Corporate Social Responsibility (CSR) PT Astra, Hendra Tan  memberikan presentasi mengenai dunia usaha di PT Astra International kepada seluruh peserta SMN Jawa Timur 2018.

“Melalui acara ini diharapkan peserta mendapatkan ilmu baru dalam bidang usaha dan bisnis, serta dapat berkontribusi dengan PT. Astra beberapa tahun lagi,” kata Hendra.

Alumni SMN 2017 asal Sumsel, Shinta Dwi Nourma turut memberikan pengalaman dan motivasi kepada peserta SMN Jatim untuk selalu semangat dalam hal apapun.

“Enjoy every moment, nikmati setiap kegiatan dan perjalanan, kembangkan selalu potensi diri untuk menjadi yang terdepan dan terus jaga kesehatan,” tutupnya.