BUMN Hadir - Peserta SMN Jatim kunjungi Polsri

id SMN,Bumn hadir,Polsri

BUMN Hadir - Peserta SMN Jatim kunjungi Polsri

Peserta Siswa Mengenal Nusantara (SMN) 2018 dari provinsi Jawa Timur melakukan kunjungan ke Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri), Kamis (16/8). (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Peserta Siswa Mengenal Nusantara (SMN) 2018 dari provinsi Jawa Timur melakukan kunjungan ke Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri).

“Saya berharap para peserta SMN ini dapat lebih mengenal mengenai Polsri secara keseluruhan,” kata Wakil Direktur III Politeknik Negeri Sriwijaya Irawan Rusnadi di Palembang, Kamis.

Ia mengatakan di setiap daerah siswa memiliki potensinya masing-masing, oleh karena itu Polsri mempersilahkan siapa saja yang ingin melanjutkan pendidikannya karena Polsri turut memberikan pendidikan vokasi dan menjamin mahasiswanya terlatih dan terdidik dan siap kerja di semua bidang potensi masing-masing.

“Kita juga berikan wawasan kepada mereka mengenai Indonesia yang terdiri dari beberapa suku, bangsa dan kebudayaan serta akan menjadi pemimpin di masa depan dan lebih menghargai keberagaman untuk NKRI,” ujarnya.

Peserta SMN 2018 Jatim, Dani dan Kharis mengaku telah terinspirasi dan berniat melanjutkan ke bangku kuliah setelah lulus sekolah nanti.

“Ingin melanjutkan pendidikan setelah sekolah ini, mungkin Polsri akan menjadi salah satu pilihan tempat kuliah saya nanti,” tutupnya.