BUMN Hadir - Peserta SMN Jatim kunjungi SMA Plus Negeri 17 Palembang

id SMN,SMAN 17,Sma plus negeri 17

BUMN Hadir - Peserta SMN Jatim kunjungi SMA Plus Negeri 17 Palembang

Peserta Siswa Mengenal Nusantara BUMN Hadir untuk Negeri 2018 dari Jawa Timur melakukan kunjungan ke SMA Negeri Plus 17 Palembang, Kamis (16/8). (ANTARA News Sumsel/Deny Wahyudi/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel )- Sebanyak 41 peserta Siswa Mengenal Nusantara BUMN Hadir untuk Negeri 2018 dari Jawa Timur melakukan kunjungan ke SMA Negeri Plus 17 Palembang.

"Saat pertama tiba SMA Negeri Plus 17 Palembang para Siswa di perkenalkan dengan beragam bahasa keseharian di lingkungan SMA Negeri 17 Plus Palembang," kata Senior Manager Of Performance & Monitoring PT Angkasa Pura II Palembang, Ahmad Dedi, Kamis. 

Sejumlah siswa bertanya kepada Guru maupun Kepala Sekolah di SMA Negeri Plus 17  Palembang, guna mengetahui sejauh mana dalam kegiatan berbahasa di SMA ini memakai Bahasa Inggris atau hanya memakai Bahasa indonesia. 

"Para siswa bisa bertanya langsung kepada siswa di SMA Negeri Plus 17 Palembang, memakai Bahasa Inggris atau memakai Bahasa Indonesia," jelasnya. 

Peserta SMN 2018 juga dibawa melihat berbagai situasi yang ada di SMA Negeri Plus 17 Palembang, dengan beragam keahlian sehingga para Siswa SMN bisa mengenal didalam SMA Negeri Plus 17 Palembang. 

Ahmad Dedi berharap, peserta SMN  mendapatkan kesempatan dalam melakukan kunjungan ke berbagai tempat di Sumsel dapat mengambil ilmu yang sangat berguna.