Ewan McGregor tidak tahu rencana pembuatan Film Kenobi

id Ewan McGregor,film,pembutan film,berita sumsel,berita palembang

Ewan McGregor tidak tahu rencana pembuatan Film Kenobi

Ewan McGregor. (Photo Credit: Laurie Sparham)

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Aktor Hollywood, Ewan McGregor, menyatakan dirinya mungkin akan bermain kembali sebagai Jedi Master Obi-Wan Kenobi, kendati ia tidak mengetahui rencana pembuatan film tersebut.

Sebelumnya tersiar kabar akan ada film "spin-off" tentang Jedi Master yang mengangkat tokoh Obi-Wan Kenobi, seperti dilansir IGN. "Saya tentu saja akan memerankannya. Sepengetahuan saya tidak ada rencana semacam itu untuk membuatkan filmnya," kata Ewan McGregor kepada The View.

Sebelumnya pada awal tahun ini tersiar kabar film spin-off Obi-Wan Kenobi dalam proses produksi.

Filmnya akan mengambil setting waktu antara "Star Wars Episode III: Revenge of the Sith" dan "Star Wars Episode IV: A New Hope", ketika sang Jedi Master berada menjalani pengasingan di Tatooine.

Ini tentunya akan membuat sosok Obi-Wan dalam film tersebut berusia lebih tua dari McGregor, yang mendukung alasan mengapa bintang "Christopher Robin" tersebut mengatakan tidak ada rencana untuk menggarap film spin-off itu.

McGregor sendiri menyatakan bahwa alur cerita seri "Star Wars" yang menarik bisa menjadi poin utama dan tepat bagi film spin-off Obi-Wan. Selain itu dia juga menyarankan kemungkinan adanya aktor lain yang juga dapat memerankan sang Jedi Master guna menggambarkan perbedaan usia Obi-Wan dalam film tersebut.

"Perlu ada cerita yang menarik karena mereka membuat film spin-off. Kemungkinan juga perlu ada aktor yang tepat untuk menggambarkan adanya perbedaan usia antara Obi-Wan yang diperankan oleh saya dengan Alec Guinness dalam film sebelumnya," ujar McGregor.

Kendati demikian, aktor Hollywood ini sangat tertarik untuk berperan kembali sebagai sang Jedi Master jika diminta. "Berulang-ulang kali saya selalu menjawab iya hingga saya terlihat seperti sangat berharap untuk memerankan kembali tokoh itu kepada Disney, Anda mengerti apa yang saya maksudkan?" Walaupun spin-off terbaru "Star Wars" yakni "Solo: A Star Wars Story" kurang begitu sukses, Disney menegaskan masih menggarap sejumlah film spin-off "Star Wars". Selain spin-off mengenai Obi-Wan Kenobi, sutradara "Logan" James Mangold kemungkinan akan menjadi nahkoda untuk membuat film spin-off yang mengangkat karakter Boba Fett.

Sedangkan jalinan kisah utama "Star Wars" siap memasuki babak akhir dengan "Star Wars Episode IX" akan tayang perdana pada Desember 2019, dengan sutradaranya Rian Johnson juga ditunjuk sedang menggarap sebuah trilogi baru "Star Wars dan akan hadirnya sebuah seri baru yang terpisah dari kisah utama "Star Wars" yang sedang diupayakan oleh produser serial "Game of Thrones".

Di samping itu, layanan streaming Disney juga akan menayangkan film serial TV live-action "Star Wars" karya Jon Favreau dan berbudget 100 juta dolar Amerika (sekitar Rp1,46 triliun).
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar