Giring: Penting sosok ayah bagi keluarga

id vokali band nidji,nidji,giring,sosok ayah penting,giring ganesha

Giring: Penting sosok ayah bagi keluarga

Dokumen - Giring Nidji (ANTARA News Sumsel/Feni Selly/14)

....Pada dasarnya keluarga kita membutuhkan cuma satu yakni bapaknya ada buat mereka....
Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha, sangat terkesan atas pesan-pesan moral yang terkandung dalam film "Christopher Robin", terutama tentang pentingnya sosok ayah bagi keluarga.
    
"Sebetulnya secara tidak sadar kita ingin kerja yang terbaik untuk keluarga kita. Tapi pada dasarnya yang keluarga kita butuhkan cuma satu yakni bapaknya ada buat mereka," ujar Giring kepada Antara di Jakarta, Senin malam (13/8).
    
Dia lebih lanjut, eks-vokalis band Nidji itu sangat tersentuh usai menonton Christopher Robin bersama istri dan anak-anaknya. Gara-gara terpengaruh film itu, Giring menegaskan akan menghabiskan libur panjang akhir pekan ini bersama istri serta anak-anaknya.
    
Disney kembali merilis film live-action terbaru berjudul "Christopher Robin". Film ini mengisahkan persahabatan seorang manusia Christopher Robin dengan beruang fantasi bernama Winnie the Pooh.
   
"Christopher Robin" sendiri banyak mengandung pesan-pesan moral yang dapat dipetik hikmahnya bagi kehidupan, terutama mengenai pentingnya keluarga dan arti persahabatan.
    
"Film ini cocok untuk orang-orang yang ngefans sama Winnie the Pooh serta suka sama hal-hal lucu dan imut," kata Giring usai menghadiri gala premiere "Christopher Robin".  (KR-AJI)