Banyak diskon belanja menarik di PGS

id Belanja,PGS,Promo

Banyak diskon belanja menarik di PGS

Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) yang didukung oleh Asosiasi Pengusaha Retail Indonesia (Aprindo) menggelar Palembang Great Sale (ANTARA News Sumsel/Deny Wahyudi/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) – Palembang Great Sale (PGS) 2018 perdana digelar Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) yang didukung oleh Asosiasi Pengusaha Retail Indonesia (Aprindo).

“Acara digelar mulai 15 Agustus - 2 September 2018 ini, pengunjung dapat menikmati berbagai diskon menarik mulai dari produk fesyen, kuliner, dan sebagainya,” kata Ketua DPD APBBI Sumsel, Co Ing di Palembang, Senin.

Ia mengatakan ada sekitar 200 tenant yang ikut dalam kegiatan ini. Palembang Great Sale diharapkan dapat menjadi daya tarik pengunjung yang datang ke Palembang, karena kegiatan ini juga turut mendukung Asian Games 2018.

“Diharapkan dari adanya program ini akan meningkatkan pendapatan dari tiap tenant minimal 50 persen serta daya beli pengunjung turut meningkat,” ujarnya.

Ia mengatakan selain diskon, PGS juga turut memberikan penawaran lainnya seperti beli 1 gratis 1, voucher belanja dengan nominal belanja tertentu dan sebagainya.

“PGS juga diharapkan dapat menjadi daya tarik pariwisata Indonesia pada umumnya dan daerah pada khususnya dimana saat ini akan berlangsung penyelenggaraan Asian Games 2018 di Palembang,” ujarnya.

PGS 2018 menawarkan beragam diskon mulai dari 5 - 75 persen di ratusan tenant yang ada di sejumlah Mall Palembang.

“Untuk PTC hampir semua tenant menawarkan diskon, mulai dari produk fesyen hingga perlengkapan rumah tangga, contohnya Diamond Departement Store yang berada di Lantai LG memberikan diskon hingga 70 persen, Samsung Store memberikan Cashback hingga Rp1 juta,” kata Vice General Manager PTC Felice.

Ia menambahkan semua restoran juga ikut ambil bagian dalam PGS dengan memberikan harga spesial khusus untuk pengunjung PTC.

OPI Mall juga turut menawarkan berbagai diskon mulai dari tenant fesyen dan F&B, seperti tenant Erafone dengan memberikan cashback hingga Rp1,5 juta,  diskon 17+8+45 persen di Mahkota Gallery, Diskon 20 persen untuk transaksi minimal Rp100 ribu di Uncle Loe, Diskon 10+20 persen di Dunkin Donuts dan masih banyak diskon lainnya.

“Palembang Square Extension turut didukung oleh Matahari Departement Store dan Hypermart yang memberikan harga spesial mulai dari produk fesyen hingga perlengkapan rumah tangga, lalu kami juga turut mengadakan berbagai event seperti Kampung Asia dan Taste of Asia,” kata Marketing Communication Manager Palembang Square Mall Irwan.

Marketing Communication Manager Palembang Icon Mall, Trulli mengatakan Picon juga memberikan penawaran spesial dengan berbagai program belanja menarik yang diikuti oleh 150 tenant dengan diskon hingga 73 persen mulai dari tenant Polo Ralph Lauren, Salt n Pepper, Osella, Gaudi, Enzoro, Ada Fashion, X-Eight, Mothercare, Carla & Leaf, dan The Body Shop.

“Picon juga memberikan program belanja berhadiah seperti gratis belajar menenun songket, gratis kain songket hingga tumbler edisi Asian Games 2018 dengan minimal pembelanjaan Rp1 juta,” tutupnya.