Wulings motor kembangkan jaringan di Sumsel

id wulings motor,produsen wulings motor,mobil china,mobil wuling, PT Maju Global Motor,maju global motor

Wulings Motor meresmikan komunitas WLCI dalam acara costumer gathering dan launching Cortez 1,5 di Palembang, Senin (13/8) (ANTARA News Sumsel/Dolly Rosana/I016/18)

Palembang  (ANTARA News Sumsel) - Produsen mobil Wulings Motor  mengembangkan jaringan di sejumlah kabupaten di Sumatera Selatan untuk menggaet konsumen kendaraan jenis MVP.

Manajer Operasional PT Maju Global Motor selaku distributor resmi Wulings Motor, Arry Wibowo di Palembang, Senin, mengatakan, setelah perusahaan memiliki kantor cabang di Palembang maka akan dilanjutkan dengan membuka perwakilan di Lubuk Linggau yang paling lambat sudah beroperasi pada September 2018.

"Kami melihat Sumsel ini sungguh luar biasa. Pembangunan demikian gencar seperti jalan tol, ada LRT. Kami optimis daerah ini akan terus berkembang, bahkan setelah Asian Games. Khusus di Palembang kami akan bukan tiga cabang lagi, dan ditambah beberapa kabupaten," kata Arry.

Ia mengatakan saat ini produk Wuling sudah mulai dikenal masyarakat dengan indikator dari jumlah mobil yang berhasil dipasarkan tahun ini secara nasional yakni mencapai 13.170 unit.

Khusus di Palembang, saat ini kantor cabang di Sumsel sudah berhasil menjual rata-rata 35 unit dari target 50 unit per bulan sejak awal tahun. Meski belum mencapai target, tapi bagi Wuling hal ini bukan menjadi masalah karena sejatinya kota ini diperkirakan akan terus berkembang di masa datang.

Salah satu keberhasilan yang cukup membanggakan yakni adanya perusahaan travel yang membeli beberapa unit mobil Wuling khusus untuk menangkap peluang bisnis Asian Games.

"Di Bandara SMB II, setidaknya ada 20 unit mobil Wuling yang dipakai perusahaan taxi. Kemudian di Jakarta ada Taxi Express juga yang pakai, artinya, memang mobil kami sudah teruji layak untuk dijadikan mobil antar jemput," kata dia.    

Sementara itu, Kepala Cabang PT Maju Global Motor Palembang Apri Sianturi mengatakan, hadirnya, tiga produk unggulan yakni seri Confero, Cortez 1,8 dan Cortez 1,5 juga menjadi daya tarik tersendiri. Selain itu, adanya 71 jaringan dieler yang memasarkan diperkirakan lambat-laun akan membuat masyarakat familier dengan produk Wulings.  

"Kami tahu kompetitor juga mengeluarkan produk serupa, tapi dengan keunggulan dari sisi harga, kemudian ketersediaan spare part yang diback up General Motor, desain yang modern dan safety, kami optimis memenangkan persaingan," kata dia.

Wuling Motor belum lama ini mengeluarkan produk mobil MVP Cortez 1,5 yang menjadi generasi terbaru yang khusus untuk konsumen segmen manual dengan harga Rp204.900.000-214.800.000. (T. D019).
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar