Pegadaian gelar bazar emas

id Pegadaian,Emas,Investasi

Pegadaian gelar bazar emas

Pegadaian area Palembang menggelar bazar emas di PTC Mall, Minggu (12/8) (ANTARA News Sumsel/Deny Wahyudi/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel)- PT Pegadaian area Palembang menggelar bazar emas guna meningkatkan minat masyarakat terhadap investasi emas yang aman.

"Kami menggelar program bazar emas di PTC Mall guna menarik minat masyarakat dalam berinvestasi emas," kata Deputi Bisnis Pegadaian Area Palembang, Tun Imanuddin, Minggu. 

Ditambahkannya, investasi emas Pegadaian terdiri dari emas batangan, perhiasan, maupun bentuk lainnya," ujarnya. 

Selain itu Pegadaian juga melakukan pembelian emas berbagai merek maupun jenis dengan potongan cash back Rp5.000/gram untuk setiap pembelian secara angsuran.

"Untuk pembelian 25 gram ke atas juga akan mendapatkan souvenir cantik dari Pegadaian," tambahnya. 

Selain itu, bazar perhiasan emas logam mulia untuk menarik nasabah hadir di event tersebut.

Imanuddin juga mengatakan, keuntungan investasi emas cenderung meningkat dari tahun ke tahun karena emas sangat cocok sebagai investasi yang paling mampu melindungi nilai kekayaan seseorang.

Untuk perlindungan investasi emas terhadap kekayaan seseorang dapat dicerminkan dari harganya yang selalu stabil dan cenderung mengalami kenaikan, sehingga ketika dijual kembali, pemegang investasi emas cenderung mendapatkan hasil balik yang lebih tinggi.