Pelatih Timnas Pakistan senang tampil di Indonesia

id Nogeira,timnas pakistan,asian games,berita sumsel,berita palembang,sepak bola putra Asian Games

Arsip- Pertandingan sepakbola wanita (ANTARA News Sumsel/Nova Wahyudi)

Cikarang, Bekasi (ANTARA News Sumsel) - Pelatih tim nasional sepak bola Pakistan, Nogeira menyatakan senang tim asuhannya mendapat kesempatan tampil pada Asian Games 2018 di Indonesia yang menurutnya persaingan cukup ketat..

"Ini tentunya adalah pertandingan bergengsi dimana akan bertemu dengab timnas dari negara-negara Asia lainnya dalam Asian Games ini," kata Nogeira di Harper Hotel Lippo Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu.

Pakistan dalam sepak bola putra Asian Games ke-18 ini berada di grup D bersama Jepang, Vietnam dan Nepal, yang akan dimainkan di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Bekasi.

Menurut dia persaingan di grup D ini cukup ketat, dan tiap-tiap tim akan berusaha untuk lolos ke babak berikutnya.

Tim Pakistan sendiri, katanya, sudah mempersiapkan diri dan cukup percaya diri untuk menghasilkan permainaan terbaik.

Selama berad di Bekasi tim Pakistan terus melakukan adaptasi dengan cuaca setempat.

Sementara itu, General Manager Harper Hotel Lippo Cikarang, Bambang Wijanarko mengatakan terpilihnya Hotel Harper sebagai penginapan bagi 120 atlet merupakan apresiasi terbaik.

"Itu adalah wujud kepercayaan yang akan dipergunakan sebaik mungkin melalui layanan terbaik yang dapat diberikan," katanya.

Ia menambahkan secara umum, penyajian makanan bagi para atlet tentunya disesuaikan dengan kebutuhan atlet untuk mendukung stamina yang dibutuhkan saat bertanding nantinya.

Selain itu Hotel Harper memberikan fasilitas terbaiknya untuk menyambut kontingen atlet cabang olahraga sepak bola Asian Games 2018 dari empat negara yakni Jepang, Nepal, Vietnam dan Pakistan.
Pewarta :
Editor: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar