Angkasa Pura II dan Indofarma perkenalkan BUMN pada SMN

id smn,bhun,siswa mengenal nusantara,ap ii,indofarma,angkasa pura ii

General Manager PT Angkasa Pura II Bandara SMB II Bayuh Iswantoro (kanan) bersama salah satu petugas mempraktekkan pemeriksaan bandara pada Pengenalan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Angkasa Pura II dan Biofarma pada peserta terpilih Siswa Mengenal Nusantara (SMN) Sumatra Selatan di Hotel Amaris Palembang, Jumat (10/8). (ANTARA News Sumsel/Feny Selly/Ang/18)

....Materi ini adalah program Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) untuk membuat peserta lebih mengenal kelembagaan dan bidang BUMN....
Palembang (ANTARA News Sumsel) - Angkasa Pura II Kantor Cabang Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang dan Indofarma memperkenalkan  bidang cakupan dan fungsi sebagai Badan Usaha Milik Negara pada para peserta Siswa Mengenal Nusantara (SMN) Sumatera Selatan 2018 di Hotel Amaris, Jumat.

"Materi ini adalah program Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) untuk membuat peserta lebih mengenal kelembagaan dan bidang BUMN," ujar Excecutive General Manager Angkasa Pura II Kantor Cabang SMB II palembang Bayuh Iswantoro usai kegiatan tersebut.

Lewat materi ini Bayuh  dan Arie Genipa Suhendi selaku Corporate Secretary Indofarma berupaya memberikan lebih detil gambaran tentang fungsi Angkasa Pura dan segala hal berkaitan dengan kebandaraan pada siswa.

"Angkasa Pura II dalam pembekalan memberikan materi tentang BUMN Angkasa Pura dan Bandara SMB II Palembang," terang dia
Corporate Secretary Biofarma Arie Genipa Suhendi (kiri) menjadi pembicara pada Pengenalan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Angkasa Pura II dan Biofarma pada peserta terpilih Siswa Mengenal Nusantara (SMN) Sumatra Selatan di Hotel Amaris Palembang, Jumat (10/8). Pengenalan BUMN yang dibawakan oleh Angkasa Pura II dan Biofarma ini berupaya mengenalkan para siswa lebih dekat fungsi dan bidang BUMN. (ANTARA News Sumsel/Feny Selly/Ang/18)

"Setelah materi hari ini besok Sabtu (11/8) mereka akan melihat secara langsung Bandara SMB II Palembang dan beragam pelayanan kebandaraan," katanya.

Sementara itu Corporate Secretary Indofarma Arie Genipa Suhendi  berharap lewat materi ini  siswa bisa tahu ada 104  BUMN di Indonesia dari berbagai sektor.

"Dari mata mereka saya tau sangat antusias untuk tahu lebih banyak,' kata dia.





 
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar