Ada diskon maskot Asian Games 50 persen

id Ada,Maskot asian games,Asian games

Ada diskon maskot Asian Games 50 persen

ADA Buti Store Palembang Icon Mall memberi diskon 50 persen untuk pembelian boneka maskot Asian Games, Jumat (10/8) (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) – Menyambut perhelatan akbar Asian Games ADA Buti Store Palembang Icon Mall memberi diskon 50 persen untuk pembelian boneka maskot Asian Games. 
 
“Dengan belanja minimum Rp250 ribu dan Rp500 ribu, konsumen mendapatkan diskon untuk pembelian boneka maskot Asian Games 2018 sebesar 50 persen,” kata Supervisor Ada Palembang Icon Mall Dina di Palembang, Jumat.
 
Ia menambahkan untuk pembelanjaan minimum Rp250 ribu, konsumen akan mendapatkan diskon 50 persen untuk boneka maskot Asian Games ukuran 10 inci yang semula seharga Rp149 ribu menjadi Rp74,5 ribu.

Lalu untuk pembelanjaan minimum Rp500 ribu, konsumen akan mendapatkan diskon yang sama untuk boneka ukuran 12 inci yang semula seharga Rp199 ribu menjadi Rp99,5 ribu.
 
Boneka maskot Asian Games dapat dipilih dari ketiga karakter, yakni Bhin Bhin si Cendrawasih, Atung si Rusa, dan Kaka si Badak Bercula Satu.
 
“Ada Picon menjual berbagai macam busana stylish brand tersendiri untuk semua kalangan, mulai dari baju, kaos, kemeja, celana formal hingga jeans, aksesoris, sepatu dan masih banyak lagi dengan harga terjangkau hanya dari Rp39 ribu hingga Rp259 ribu,” ujarnya.