Gerry Rosanto menangi kejurnas Time Rally 2018

id Gerry Rosanto,Pereli,Kejuaraan Nasional Time Rally 2018,navigatornya, Didi Dewanto,Stevi Sinung

Gerry Rosanto menangi kejurnas Time Rally 2018

Gerry Rosanto. (Racing4.net)

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Pereli tuan rumah Gerry Rosanto memenangi Kejuaraan Nasional Time Rally 2018 Putaran I yang digelar di Surabaya, Jawa Timur pada 4-5 Agustus.

Menurut keterangan pers yang diterima di Jakarta, Kamis, Gerry, yang didampingi dua navigatornya, Didi Dewanto dan Sukma Putra, meraih jumlah total poin sebanyak 232.

Sementara posisi kedua ditempati oleh pereli I Gusti Lanang bersama navigatornya Adhi Surya dan Dani Faisal, sedangkan posisi ketiga ditempati oleh Stevi Sinung bersama navigatornya, Candra dan Adinta Santosa.

Kejurnas Time Rally 2018 Putaran 1 diikuti 30 peserta menempuh jarak total kurang lebih 415 km mengelilingi kota Surabaya.

Kejurnas tersebut dibagi menjadi tiga kelas berbeda, yaitu seeded A, seeded B, dan pemula.

Di Kelas seeded B, Setya Haksama bersama navigatornya Susila Hutama dan Arif Rachmawan keluar sebagai juara.

Setya mengalahkan Adi Artha bersama navigator Ida Bagus dan Hendrawan K. di posisi kedua dan Sigit Wahyu bersama navigator Kurniawan dan Yanti Kusumadewi di posisi ketiga.

Adapun kelas pemula dimenangkan oleh Debby Hendrawan bersama navigatornya Ario dan Denny.

Ketua IMI Provinsi Jatim, Bambang Haribowo, turut memberikan komentarnya terkait penyelenggaraan Kejurnas Time Rally 2018 putaran 1.

"Alhamdulillah, Kejurnas Time Rally 2018 putaran 1 bisa digelar di Surabaya dengan sukses. IMI Jatim pun merasa bangga bisa turut mendukung penuh penyelenggaraannya dan peserta yang ikut juga banyak sehingga perlombaan berjalan semakin seru."