Mikha Tambayong bawa obor Asian Games di Palembang

id mikha tambayong,obor asian games,kirab obor,asian games,bawa obor,artis mikha tambayong

Mikha Tambayong bawa obor Asian Games di Palembang

Aktris Mikha Tambayong (tengah) berlari sambil membawa obor api Asian Games 2018 di Palembang, Sumatra Selatan, Sabtu (4/8). (ANTARA News Sumsel/Nova Wahyudi/18

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Artis muda Maudy Mikha Maria Tambayong atau yang lebih dikenal sebagai Mikha Tambayong tampil penuh semangat ketika dirinya didaulat membawa obor api Asian Games XVIII di Palembang, Sabtu.

Setelah menerima obor Asian Games dari atlet triathlon nasional Jauhari Johan, tepatnya di depan Kantor Samsung Jalan M Isa, Mikha langsung berlari sekitar 200 meter hingga berakhir di depan Kantor Bank Mandiri Jalan Veteran Palembang.     

Mikha Tambayong melakukan kirab obor didampingi pasukan pengiring dan pasukan pengamanan Asian Games yang kemudian

Meski berlari di bawah terik matahari, tak menyurutkan Duta Samsung ini untuk terus menyapa warga yang berkerumun di pinggir jalan.

Warga pun tak lupa memberikan semangat ke artis berparas ayu yang dikenal dengan segudang prestasi baik di bidang akandemik maupun dunia hiburan.

Suasana di seputar Jalan M Isa pun bertambah semarak oleh iringan suara dari anak-anak Sekolah Dasar yang meneriakan kata " Indonesia" sembari mengayunkan bendera Merah Putih kecil di tangannya.

Selain dari rombongan pelajar, ada juga  beberapa rombongan lain diantaranya Pasukan Satuan Merdeka Sinar Mas dari Pemadam kebakaran yang menurunkan anggotanya yakni sebanyak 20 pelari dan 20 pemotor, serta pasukan lain untuk meramaikan kegiatan tersebut.

"Ada energi dari dalam diri saya ketika saya membawa obor. Suatu pengalaman yang tidak bisa saya lupakan seumur hidup. Semoga Palembang sukses menjadi tuan rumah," kata Mikha seusai menuntaskan tugasnya sebagai pembawa obor.***4*** (D019).