Sambut kemerdekaan, Picon gelar "Iconation Kids Talent"

id Picon,Palembang icon,Promo,Belanja

Sambut kemerdekaan, Picon gelar "Iconation Kids Talent"

Palembang Icon (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) -- Menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2018, Palembang Icon Mall (Picon) menggelar "Iconation Kids Talent".

"Event ini bertemakan semangat di hari kemerdekaan, dengan menumbuhkan nasionalisme dalam diri anak-anak Indonesia dan melestarikan budaya Indonesia serta mengenalkannya ke kancah Internasional," kata Marketing Communication Manager Palembang Icon Mall Trulli, Jumat.

Ia mengatakan event ini diadakan bertepatan pembukaan Asian Games 18-19 Agustus, dan 1 September 2018.

"Pada 18 Agustus 2018 akan digelar kompetisi menyanyi untuk anak-anak, dengan tema lagu "Semangat" mulai dari motivasi hidup, inspirasi untuk menjadi terdepan & terbaik, perjuangan menghadapi tantangan, gairah untuk berperilaku positif dan meraih kemenangan.

Kategori terdiri dari kategori A untuk anak umur 4-9 tahun serta kategori B untuk anak umur 10-15 tahun. Peserta akan melantunkan suara emasnya di panggung dan berkompetisi dengan peserta lainnya" ujarnya.

Ia menambahkan pada 19 Agustus 2018 nanti akan dilanjutkan dengan event "Fashion Show Sport Edition" yang masih dalam rangka Asian Games 2018, dengan kategori A untuk anak umur 4-9 tahun dan kategori B untuk anak umur 10-15 tahun.

Peserta akan unjuk kebolehannya dalam tampil dipanggung dengan gaya fesyen yang bertema olahraga.

Advertising Promotion Palembang Icon Mall, Monic mengatakan 1 September akan diadakan event "Fashion Show National Etnic Carnaval".

Peserta akan unjuk kebolehan tampil dipanggung dengan gaya fesyennya yang bertema Karnaval Etnis Nasional.

Event ini bertujuan untuk melestarikan budaya Indonesia serta mengenalkannya ke kancah Internasional.

"Kita juga ingin membuat anak-anak untuk lebih menghargai kebudayaan Indonesia melalui pertunjukan fesyen dengan tema etnis nasional ini, sekaligus mengenalkan kebudayaan Indonesia ke kancah internasional dari sisi fesyen bertepatan pada Asian Games nanti," ujarnya.

Ia menambahkan di event ini nantinya juga akan turut mendatangkan Jember Fashion Carnaval 25-26 Agustus 2018 yang juga akan memeriahkan Asian Games 2018 serta memberikan inspirasi fesyen nasional kepada anak-anak Indonesia.

Biaya pendaftaran tiap event hanya Rp50 ribu dengan kategori umur peserta mulai dari 4-15 tahun.

Pendaftaran dapat dilakukan di Customer Service Palembang Icon Mall.