Tak ada pengamanan berlebih di RS saat Kahiyang melahirkan

id kahiyang,jokowi,bobby afif,kahiyang melahirkan

Tak ada pengamanan berlebih di RS saat Kahiyang melahirkan

Suasana di Rumah Sakit Ibu dan Anak YPK Mandiri Menteng, Jakarta Pusat, Rabu pagi (1/8/2018), di mana Putri Presiden RI Joko Widodo, Kahiyang, melahirkan anak pertama. (ANTARA News/Arindra Meodia)

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Putri presiden RI Joko Widodo, Kahiyang Ayu, melahirkan anak pertama di Rumah Sakit Ibu dan Anak YPK Mandiri Menteng, Jakarta Pusat, Rabu pagi.

Tak ada bunga atau pun ucapan selamat di luar Rumah Sakit. Tidak ada pula pengamanan yang berlebihan di Rumah Sakit yang berlokasi di Jalan Gereja Theresia No.22 itu. 

Hanya beberapa Paspamres dan petugas keamanan Rumah Sakit yang terlihat berjaga. Petugas keamanan akan bertanya keperluan pengunjung, kemudian meminta menulis identitas di buku tamu, lalu memberi kartu tanda pengenal tamu yang harus dikenakan.

Memasuki Rumah Sakit, lobby Rumah Sakit juga nampak tidak begitu ramai. Tidak ada kehebohan yang terlihat, para pegawai Rumah Sakit juga nampak bekerja seperti biasa.

Kahiyang Ayu dan suaminya Muhammad Bobby Afif Nasution menikah pada 8 November 2017 di Graha Sabha Buana di Solo, Jawa Tengah.

Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo telah memiliki seorang cucu dari putra pertama mereka, Gibran Rakabuming, dan Selvi Ananda yang bernama Jan Ethes Srinarendra.