Astra gelar lomba foto "Semangat Astra, Semangat Indonesia"

id Astra,Group astra,Lomba foto astra,Astra torch relay

Astra gelar lomba foto "Semangat Astra, Semangat Indonesia"

Logo Astra International (Ist)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Sebagai Official Prestige Partner Asian Games 2018, PT Astra International Tbk turut berpartisipasi dalam Torch Relay Asian Games 2018 di 10 kota, yaitu di Solo, Denpasar, Mataram, Sorong, Makassar, Banjarmasin, Sumatera Utara, Palembang, Bandung dan Jakarta.

Torch Relay di sepuluh kota ini di koordinir wilayah Grup Astra di kota-kota bersangkutan, didukung juga oleh ratusan pendukung yang merupakan karyawan Grup Astra di kota tersebut.

Jadwal Torch Relay akan dilaksanakan di sepuluh kota Indonesia diantaranya Solo (Jawa Tengah) tanggal 19 Juli, Denpasar (Bali) tanggal 24 Juli, Mataram (Lombok) tanggal 25 Juli, Sorong (Papua) tanggal 25 Juli, Makassar (Sulawesi Selatan) tanggal 29 Juli, Banjarmasin (Kalimantan Selatan) tanggal 30 Juli, Simalungun (Sumatera Utara) tanggal 1 Agustus, Palembang (Sumatera Selatan) tanggal 4 Agustus, Bandung (Jawa Barat) tanggal 11 Agustus dan Jakarta (DKI Jakarta) tanggal 18 Agustus 2018.

Sebagai apresiasi kepada insan media massa nasional, Astra mengadakan lomba foto dengan tema "Semangat Astra, Semangat Indonesia" dengan harapan karya nyata Astra dapat menginspirasi seluruh masyarakat Indonesia untuk turut mendukung suksesnya Asian Games 2018.

Masyarakat bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik hanya dengan mengunggah foto bertema "Semangat Astra, Semangat Indonesia" ke akun Instagram masing-masing lalu mendaftarkan diri di Kotak Semangat Astra yang bertempat di GIIAS 2018 - ICE BSD (2 - 12 Agustus), Balairung Universitas Indonesia - Depok (13 - 14 Agustus) dan Gelora Bung Karno Senayan - Jakarta (18 Agustus - 2 September).

Persyaratan mengikuti lomba diantaranya peserta lomba adalah warga negara Indonesia (WNI), berprofesi sebagai wartawan Indonesia yang bekerja di media massa lokal, nasional, dan kantor berita asing, atau wartawan lepas yang bekerja untuk media cetak dan elektronik di seluruh Indonesia, foto adalah hasil karya sendiri, dipublikasikan di media massa dan belum pernah menang dalam perlombaan sejenis, foto mengangkat kegiatan kontribusi Astra dalam rangka mendukung ajang Asian Games 2018, baik terdapat logo maupun produk dan layanan Grup Astra pada suasana rangkaian kegiatan Asian Games 2018.

Pengambilan foto dan periode lomba mulai dari tanggal 1 Juli sampai dengan 7 September 2018.

Peserta dapat mengirimkan bukti tayang di media massa ke alamat email corcomm@ai.astra.co.id dengan subject Semangat Astra, Semangat Indonesia dalam format PDF maupun JPG (file lebih besar dari 2 Megabytes dikirim dalam bentuk tautan).

Pemenang wajib mengirimkan file foto asli dan foto pemenang berhak dipakai oleh PT Astra International Tbk untuk kepentingan PT Astra International Tbk dalam hal apapun.

Setiap peserta hanya berhak atas satu gelar juara. Keputusan Dewan Juri bersifat mutlak, dan tidak dapat diganggu gugat.

Pengumuman pemenang akan dipublikasi di tanggal 31 Oktober 2018 mendatang.

Untuk juara pertama akan mendapatkan total hadiah sebesar Rp7 juta, juara kedua sebesar Rp5 juta, dan juara ketiga sebesar Rp3 juta.