Go-Jek: Mitra pengemudi fokus kerja ketimbang demo saat Asian Games

id gojek,pengemudi gojek,berita sumsel,berita palembang,berita antara,Manajemen Go-Jek Indonesia,aplikasi on-demand,Go-Jek,kenaikan batas tarif minimum

Go-Jek: Mitra pengemudi fokus kerja ketimbang demo saat Asian Games

Ratusan pengemudi ojek daring melakukan aksi di halaman kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Selatan. (ANTARA News Sumsel/Feny Selly)

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Manajemen Go-Jek Indonesia mengimbau para mitra pengendara dan pengemudinya agar tetap bekerja ketimbang melakukan unjuk rasa pada hari pembukaan Asian Games, 18 Agustus 2018.

Chief Corporate Affairs Go-Jek, Nila Marita, mengatakan perusahaan aplikasi on-demand itu sudah memiliki wadah dan jalur tersendiri apabila para mitra ingin menyampaikan pendapatnya melalui diskusi.

"Kami selalu menghargai semangat para mitra yang mau bekerja keras dengan baik dan ikhlas untuk mereka dan keluarganya," kata Nila Marita seusai pengumuman kerja sama antara Go-Jek dengan Promogo di Jakarta, Kamis.

"Ayo fokus bekerja untuk diri mereka sendiri dan keluarganya. Kalau fokusnya ke situ, Insya Allah akan ada jalan yang baik," katanya.

Para mitra pengemudi Go-Jek berencana menggelar unjuk rasa pada 18 Agustus di Jakarta dengan tuntutan penetapan payung hukum dan kenaikan batas tarif minimum untuk setiap perjalanan.

Terkait dengan hal itu, Nila Marita mengatakan Go-Jek sudah memiliki program dalam meningkatkan penghasilan mitra pengemudi antara lain melalui kerja sama dengan perusahaan periklanan, provider telekomunkasi, hingga perusahaan asuransi.