Rumah terbakar habis, Alquran tetap utuh

id Alquran,Rumah terbakar,Lubuklinggau,Kitab suci

Rumah terbakar habis, Alquran tetap utuh

Kitab suci Alquran masih utuh, paska kebakaran di Kota Lubuklinggau, Rabu (25/7). (ANTARA News Sumsel/Sudirman/Erwin Matondang/18)

Lubuklinggau (ANTARA news Sumsel) - Sunggu ajaib, kitab suci Alquran masih dalam keadaan utuh, paska kebakaran yang menghanguskan lima rumah di Kota Lubuklinggau, Selasa (24/7).

Menurut Dwi Rahma Danti (20) putri dari Ansori mengatakan, ini merupakan kebesaran Allah, karena barang-barang yang berada di dalam rumah semua sudah terbakar habis tidak bersisa lagi.

Memang ajaib, padahal lemari plastik dan tas plastik tempat Alquran itu diletakan hangus. Ketika akan membereskan isi dalam rumah, mereka terkejut ketika  menemukan lima kitab suci Alquran dalam keadaan utuh, hanya saja kondisinya basah akibat air untuk memadamkan api paska kejadian.

"Ini membuktikan kebesaran Allah itu tiada tara," kata Dwi Rahma, Rabu.

Memang diungkapkannya, Alquran miliknya selalu dilafaskannya setiap hari, ini menunjukan bukti kepada  semua kalau harus selalu mendekatkan diri kepada Allah, banyak hikmah yang bisa diambil dari musibah yang ditimpa keluarganya.

"Tentunya Alquran tersebut akan selalu menjadi kenangan dan itu bukti kebesaran Allah, meski ditimpa musibah namun kita harus selalu tetap bersyukur," tutupnya.