10 tahun berkarya Syahrini gelar konser

id syahrini,konser,princess syahrini,musik

10 tahun berkarya Syahrini gelar konser

Syahrini (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)

....Perjalanan 10 tahun ini tidak mudah Incess lalui namun Alhamdulillah Sesuatu Banget berkat rahmat dan anugerah dari yang Maha Kuasa, Incess mengucapkan terima kasih selama 10 tahun tak terasa sudah dilalui....
Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Pembuat kalimat-kalimat catchy “cetar membahana” dan “jambul khatulistiwa”, Syahrini, akan membuat konser “Journey of Princess Syahrini” untuk merayakan 10 tahun berkarya di dunia musik.

Promotor Berlian Entertainment dalam siaran pers, Rabu mengatakan konser “Journey of Princess Syahrini” akan diselenggarakan pada 20 September 2018 di Ciputra Artpreneur Jakarta dengan tema “Music & Comedy Show”.

Konser ini akan memadukan live performance dan unsur hiburan komedi dari Syahrini yang akan menceritakan sendiri kisah perjalanan fenomenalnya selama 10 tahun berkarya hingga saat ini.

“Perjalanan 10 tahun ini tidak mudah Incess lalui namun Alhamdulillah Sesuatu Banget berkat rahmat dan anugerah dari yang Maha Kuasa, Incess mengucapkan terima kasih selama 10 tahun tak terasa sudah dilalui, tak lupa dukungan dari para penggemar Incess yang sudah mendukung selama perjalanan karir Incess juga” kata Syahrini dalam keterangan pers.
 
Tiketnya dijual dari Rp335.000 hingga Incess Seat seharga Rp25.000.000.