Diskon Rp50 juta semua mobil KIA

id KIA,sedona,mobil baru,showroom,promo,belanja,otomotif

Diskon Rp50 juta semua mobil KIA

SPG KIA mengenalkan Grand Sedona di Palembang, Selasa (24/7/18). (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

....Jenis mobil KIA dengan cashback Rp50 juta diantaranya All New KIA Rio Sun Roof, Sportage, Sportage Ultimate dan brand baru KIA yang akan launching yakni Grand Sedona....
Palembang (ANTARA News Sumsel) – KIA Motors Palembang memberikan promo spektakuler untuk semua konsumen dengan memberikan  uang muka murah dan potongan harga atau cashback pembelian unit mobil KIA sebesar Rp50 juta.
 
“Di bulan ini kami memberikan promo cashback Rp50 juta, untuk semua brand mobil KIA mulai dari All New KIA hingga Grand Sedona,” kata Brand Manager KIA Palembang Eddy di Palembang, Selasa.
 
Ia mengatakan selain itu KIA juga memberikan promo DP murah untuk unit mobil KIA New Picanto hanya Rp9 jutaan dan New Rio hanya Rp30 jutaan.
 
“Jenis mobil KIA dengan cashback Rp50 juta diantaranya All New KIA Rio Sun Roof, Sportage, Sportage Ultimate dan brand baru KIA yang akan launching yakni Grand Sedona,”ujarnya.
 
Ia mengatakan untuk harga All New KIA Rio Sun Roof mulai dari Rp262 juta, Sportage seharga Rp432 juta, dan Sportage Ultimate Rp511 juta.
 
“Untuk peningkatan penjualan bulan ini di KIA Palembang mencapai 10 persen dibanding bulan lalu, di bulan Agustus nanti akan launching unit baru KIA yakni Grand Sedona di Palembang,”ujarnya.
 
Ia menambahkan Grand Sedona sendiri akan menggunakan teknologi bertenaga diesel yang akan hadir di Palembang dengan harga terjangkau hanya Rp500 jutaan.