Promo JSM hanya Rp25 ribu di Alfamart

id Alfamart,Promo,JSM

Promo JSM hanya Rp25 ribu di Alfamart

Gerai Alfamart di Kota Palembang telah menyediakan pojok souvernir Asian Games 2018 yang dapat dibeli langsung oleh pelanggan (ANTARA News Sumsel/Feny Selly/i016/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Bertepatan dengan Road To Asian Games 2018 menyambut Asian Games 2018 Alfamart menggelar promo hanya khusus Jumat, Sabtu, Minggu (JSM). 

"Promo ini berlangsung dari  tanggal 20-22 Juli 2018 di seluruh toko Alfamart seluruh Indonesia," kata Marketing Communication Alfamart Indra di Palembang, Minggu. 

Dia mengatakan, lewat promo ini pihaknya menyediakan berbagai macam barang seperti Minyak Sania Goreng Pouch 2 Liter, Mie Sedaap Kuah 70-77 gram, GARUDA Kacang Panggang 100 gram Beli 2 GRATIS 1, Ceres Choco Hazelnut Botol 200 gram Beli 1 Gratis 1, Beli 2 Teh Botol Sosro Ori 330 ml GRATIS Teh botol Sosro 320 ml dan yang lain-lain. 

Lewat promo ini mereka berharap dapat memberikan nilai lebih kepada konsumen Alfamart di Seluruh Indonesia.

"Kapan lagi bisa mendapatkan promo di Alfamart dengan biaya yang tidak mahal dengan seharga Rp25 ribu hingga mencapai Rp35 ribu, hal bisa di manfaatkan oleh konsumen yang memang ingin berbelanja promo di Alfamart," tambahnya.

Untuk mendapatkan promo ini hanya berbelanja saja di Alfamart di seluruh Indonesia langsung ada lebelnya yang tertera tidak ada batasan maupun cukup mudah. 

"Kami berharap, promo ini bisa menjadi kado spesial bagi konsumen setia Alfamart, Ayo buruan Belanja di Alfamart
Alfamart Belanja Puas Harga Pas," ungkap Indra.