Telkomsel layani kebutuhan komunikasi jamaah haji Indonesia

id telkomsel,hjaji,berita sumsel,berita palembang,berita antara,telkomunikasi

Manager Branch Palembang, Dheni Haryanto. (ANTARA News Sumsel/Susilawati/Ang/18/)

Palembang (ANTARA News Sumsel) -Telkomsel?selalu melayani kebutuhan komunikasi jamaah haji Indonesia sehingga bisa berkomunikasi tetap nyaman selama pelanggan berada di Tanah Suci.

Telkomsel menghadirkan berbagai produk dan layanan untuk memastikan pengalaman berkomunikasi yang tetap nyaman selama pelanggan berada di Tanah Suci, kata?General Manager Sales Telkomsel Regional Sumbagsel Gatot Priyo Utomo di Palembang, Sabtu.

Menurut dia, selama beribadah haji, pelanggan tetap dapat menggunakan layanan seluler dengan mudah tanpa perlu mengganti kartu maupun setting handphone.?

Selain itu tersedia juga berbagai pilihan paket haji khusus untuk di Tanah Suci yang tersedia dengan harga hemat dan berlaku di semua jaringan operator di Arab Saudi, katanya.

Ia mengatakan, pelanggan juga tidak perlu khawatir kehabisan pulsa maupun kesulitan mendapatkan layanan dengan tersedianya channel lengkap untuk isi ulang pulsa, dan layanan pelanggan berupa call center 24 jam.

Telkomsel selalu melayani kebutuhan komunikasi jemaah haji Indonesia.

Layanan haji yang dihadirkan ditujukan agar para pelanggan Telkomsel yang sedang menunaikan ibadah di Tanah Suci dapat tetap berkomunikasi dengan mudah dan nyaman, khususnya dengan keluarga yang berada di Tanah Air.

Layanan paket haji tersedia dalam berbagai pilihan untuk menyesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pelanggan yang melakukan ibadah haji, katanya.
Pewarta :
Editor: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar