Jalin silaturahmi, Hanura nobar final piala dunia

id Hanura,Nobar,Piala dunia

Jalin silaturahmi, Hanura nobar final piala dunia

Puluhan pengurus dan kader Partai Hanura DPC Kota Palembang nonton bareng final piala dunia, Minggu (15/7/18). (ANTARA News Sumsel/Deny Wahyudi/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel)- Dalam rangka menjalin silaturahmi antar sesama pengurus dan kader, Partai Hanura DPC Kota Palembang menggelar nonton bareng final piala dunia antara Perancis melawan Kroasia.

"Nobar DPC Partai Hanura Palembang ini merupakan momen yang sangat pas untuk menjalin tali silahturahmi antar sesama pengurus partai dan kader, apalagi sepak bola merupakan olahraga yang di gemari seluruh lapisan masyarakat dunia," ujar Ketua DPC Partai Hanura Liza Sako di Palembang, Minggu (15/7).

Nonton bareng sendiri menurut Liza telah menjadi tradisi di Indonesia. Tradisi ini menurutnya harus dijaga terutama untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

Dalam nobar ini juga Partai Hanura menyiapkab berbagai hadiah menarik bagi peserta yang bisa menjawab kuis yang ditanyakan pihak panitia.

"Kalo saya memprediksi Kroasia akan memenangkan pertandingan dengan skor 1-3 (Prancis 1-3 Kroasia) sesuai dengan nomor urut Partai Hanura yakni 13 dalam pemilu legislatif mendatang," ujar Liza.