Astindo luncurkan Travel Agent Online

id Astindo,Travel,Traveling,Promo

Astindo luncurkan Travel Agent Online

Astindo menggelar travel fair di Palembang Indah Mall, Jumat (13/7/18). (ANTARA News Sumsel/Deny Wahyudi/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel)- Asosiasi Perusahaan Impresariat Indonesia (Astindo) meluncurkan Travel Agent Online untuk menawarkan Masyarakat Palembang khusus untuk paket wisata, maupun hotel lainnya.

"Travel Agent Online ini menawarkan masyarakat Palembang untuk traveling keluar negeri maupun di dalam negeri dengan harga lebih murah," kata Ketua Astindo Sumsel Welly Gunawan di Palembang, Jumat.

Dia mengajak para konsumen setia Travel Agent Online menjadi member agar dapat terbang sepuasnya selama 3 tahun dengan harga spesial hanya Rp498.000 rute Palembang - Singapura.

Dengan menjadi member Astindo Travel Agent Online pelanggan bebas terbang kemana saja di seluruh dunia.

Kegiatan ini juga mengikutsertakan 12 belas maskapai penerbangan domestik dan internasional di antaranya Garuda, Citilink, Sriwijaya Air, Express, Scoot, Jetstar, Cathay Pacific, Malaysia Airlines, Ana Air, Turkis Air dan Etihad Airways.

"Ini merupakan produk pertama yang Travel Agent Online luncurkan dengan benefit yang luar biasa," ujarnya.

Dengan Travel Agent Online, katanya lagi, pelanggan setia Aspindo bisa langsung melakukan pemesanan tiket sendiri di Palembang Indah Mall selama tiga hari mulai 13 Juli 2018.

"Pendaftaran member, hanya sampai 15 Juli 2018 karena hingga saat ini produk baru ini sudah mendapat respons baik dari para pelanggan, khususnya mereka yang mobilisasi tinggi untuk para travelling," jelasnya.

Selain itu ada pula promo paket wisata favorit tanah air seperti Bali, Belitung dan Labuhan Bajo.

Sebanyak 10 travel wisata menyediakan paket wisata ini di antaranya Antavaya, Bayu Buana, Carnaval, Media tour, Mega wisata,  JT holiday, Panorama, Wisata global Mandiri, Wisin Tour,  dan Travelogin.

Paket wisata ini berlaku maksimal untuk 15 orang peserta dan ada pula paket khusus untuk 5 orang peserta.