Sriwijaya FC belum umumkan hasil evaluasi

id Muddai Madang,sfc,presiden sfc,pemain sfc,sriwijaya fc,berita sumsel,berita palembang,Direktur PT SOM

Sriwijaya  FC belum umumkan hasil evaluasi

Dirketur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Muddai Madang. (ANTARA News Sumsel/Dolly Rosana/Ang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Manajemen Sriwijaya FC PT Sriwijaya Optimis Mandiri menyatakan bahwa perusahaannya selaku pengelola klub belum mengumumkan hasil evaluasi terhadap pemain dan pelatih.

Asisten Manajer SFC Ahmad Haris di Palembang, Rabu, mengatakan, hingga kini Direktur PT SOM Muddai Madang belum mengeluarkan pernyataan resmi.

"Saat ini sudah heboh di media sosial mengenai pemain-pemain yang dikeluarkan. Tapi, saya tegaskan bahwa hingga kini belum ada pengumuman resmi," kata dia.

Tersiarnya kabar mengenai bakal hengkangnya pemain dan pelatih ini terpantau dari komentar warganet di media sosial pada Rabu ini atau satu hari setelah pertandingan melawan Persija.

Haris tak menyangkal bahwa hasil evaluasi terhadap pelatih dan pemain sudah dikantongi manajemen klub. Hanya saja, manajemen memutus masih mencari waktu yang cocok untuk mengumumkannya.

"Sekali lagi tidak ada hasil evaluasi yang kami umumkan. Setahu saya belum ada, saya juga tidak tahu kenapa heboh sampai coach RD sudah pamit," kata dia.

Untuk itu, ia mengharapkan para pemain dan pelatih dapat tetap profesional menyelesaikan kewajiban hingga akhir putaran kedua. Sriwijaya FC masih menyisakan dua laga yakni Mitra Kukar dan Arema.

"Selesaikan dua pertandingan sisa dulu, kami dari manajemen klub akan menyelesaikan semuanya," kata dia.

Sebelumnya, memasuki batas akhir putaran kedua Liga 1, Sriwijaya FC (SFC) menjadi sorotan setelah terjadi aksi mogok pemain dan pemain secara beramai-ramai mendatangi kantor manajemen klub. Motif peristiwa itu diperkirakan karena adanya keterlaluan pembayaran gaji.