Godin puji para pemain Uruguay sebagai "Singa-singa"

id Diego Godin,uruguay,timnas uruguay,berita sumsel,berita palembang,berita antara,Diego,piala dunia, rusia

Pemain Timnas Uruguay merayakan gol. (ANTARA News Sumsel/REUTERS/Michael Dalder)

Nizhny Novgorod (Antara/Reuters) - Kapten Uruguay Diego Godin memuji rekan-rekan setimnya sebagai "singa-singa" setelah mencapai perempat final Piala Dunia namun kalah 0-2 dari Prancis, dan mengatakan kesalahan kiper Fernando Muslera untuk gol kedua semestinya dapat dimaafkan.

"Saya bangga terhadap rekan-rekan setim saya -- mereka adalah singa-singa," kata Godin, ketika ia dan para pemain Uruguay lainnya meninggalkan lapangan dengan berurai air mata.

"Kami adalah tim di mana setiap orang memberikan segalanya pada pertandingan-pertandingan dan dalam persiapan. Saya hanya memiliki kata-kata ujian untuk rekan-rekan setim saya," tambahnya, ketika para penggemar Uruguay tetap menyambut hangat mereka di Stadion Nizhny Novgorod meski harus menelan kekalahan.

Prancis menang berkat sundulan kepala Raphael Varane di babak pertama dan kesalahan kiper di gol kedua, yang membuat Antoine Griezman dapat mengemas gol. Tembakan Griezmann dari luar kotak penalti tertuju lurus ke Muslera, yang berusaha untuk menepis bola namun justru mendefleksikannya ke gawang sendiri.

"Fernando adalah kiper hebat... Kami semua melakukan kesalahan," kata Godin. "Pada kesempatan lain, ia menyelamatkan kami dengan penyelamatan-penyelamatan luar biasa." Uruguay tidak mampu berbuat banyak tanpa penyerang Edinson Cavani, yang harus absen karena cedera betis.

Kemenangan Prancis membuat mereka akan berhadapan dengan Brazil atau Belgia di semifinal.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar