Polresta Palembang gelar Nobar Piala Dunia

id Nobar,Nonton bareng,Piala dunia,Polresta palembang

Polresta Palembang gelar Nobar Piala Dunia

Suasana penonton dalam nobar final piala dunia di Area 51 Cafe Palembang, Minggu (15/7/18). (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Polresta Palembang menggelar nonton bareng piala dunia pertandingan Tim nasional Perancis berhadapan Argentina di Halaman Polresta Palembang Sabtu Malam.

Pantauan antarasumsel.com sorak-sorai personel polisi,TNI, dan masyarakat umum silih berganti ketika 7 gol yang tersaji pada laga tersebut dilesatkan masing-masing pemain yang membuat Argentina tersingkir dari piala dunia.

"Nobar ini untuk melepas penat para anggota usai pengamanan pilkada 27 Juni lalu, alhamdulillah pilkada kota Palembang berlangsung lancar dan damai," kata Kapolres Palembang Kombes Pol Wahyu Bintono HB.

Laga yang digelar pukul 21.00 WIB tersebut membuat masing-masing pendukung saling meneriakan yel-yel dukungan untuk tim favorit.

Kapolres menjelaskan paska pengamanan pilkada, pihaknya masih memiliki tugas yang lebih berat lagi, yakni pengamanan Asian Games yang tinggal 50 hari.

"Kami terus berusaha membuat kota Palembang suasananya kondusif, aman baik sebelum maupun saat pelaksanaan Asian Games, kami harapkan masyarakat bisa membantu mewujudkannya," ujar Kapolresta.

Dalam nobar tersebut Kombes Pol Wahyu Bintono HB juga membagikan tiga unit android Samsung J1 kepada penonton yang berhasil menjawab pertanyaan kuis darinya disusul dengan perayaan ulang tahun HUT Bhayangkara dari Dandim 0418/ Palembang Letkol Inf Honi Havana.