Holiday Sale dan Diskon hingga 70 persen di Mitra Bangunan

id mitra bangunan,bahan bangunan,promo,belanja,supermarket mitra bangunan

Holiday Sale dan Diskon hingga 70 persen di Mitra Bangunan

Staf penjualan menunjukan sejumlah hadiah yang bisa langsung didapatkan konsumen dalam promo “Holiday Sale” Supermarket Mitra Bangunan di Palembang, Jumat (29/6/18). (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

....Untuk mendapat kesempatan meraih hadiahnya, pelanggan hanya perlu berbelanja minimal Rp5 juta rupiah dan berlaku kelipatan....
Palembang (ANTARA News Sumsel) - Supermarket Mitra Bangunan kembali menggelar promo menarik yang kali ini bertajuk “Holiday Sale” berupa hadiah langsung untuk pelanggan setia serta diskon semua produk hingga 70 persen.

“Promo kali ini bertajuk Holiday Sale yakni berupa hadiah langsung produk menarik untuk seluruh konsumen yang berbelanja di Mitra Bangunan,” kata Asisten Manager Supermarket Mitra Bangunan Rama di Palembang, Jumat.

Rama mengatakan beragam hadiah yang diberikan diantaranya hadiah utama Televisi 43 inch, lemari es, mesin cuci, rice cooker, sepeda gunung, serta perlengkapan sekolah anak.

“Untuk mendapat kesempatan meraih hadiahnya, pelanggan hanya perlu berbelanja minimal Rp5 juta rupiah dan berlaku kelipatan,” ujarnya.

Ia mengatakan penentuan hadiah dilakukan dengan metode lucky deep, yakni pelanggan yang telah mendapatkan kesempatan meraih hadiah akan melakukan undian berupa mengambil bola bertuliskan nama hadiah yang sudah diacak sebelumnya di dalam wadah pengambilan.

“Selain hadiah langsung, Mitra Bangunan juga memberikan diskon hingga 70 persen untuk semua produk,” ujarnya.

Ia menambahkan beragam produk diskon diantaranya mulai dari produk granit, keramik, cat, aneka furnitur, pintu dan jendela rumah, sanitasi, wastafel, aneka keran, kunci dan lampu hias dan masih banyak lagi.

“Promo holiday sale dan diskon produk hingga 70 persen ini berlangsung dari 25 Juni sampai dengan 15 Juli 2018,” ujarnya.

Selain itu, promo tahunan “Rejeki Mitra” tetap berlangsung hingga saat ini dengan hadiah utama unit mobil Honda Brio Satya.

“Program Rejeki Mitra juga masih berlangsung, jadi konsumen dapat memanfaatkan promo holiday sale sekaligus dengan promo ini. Konsumen akan mendapat satu kupon undian dengan minimal belanja Rp250 ribu dan berlaku kelipatan yang akan diundi 30 Maret 2019 nanti,” jelasnya.

Rama mengatakan peningkatan konsumen sejak dimulai promo ini menginjak angka 100 persen dari biasanya, ini menandakan antusiasme masyarakat Sumatera Selatan sangat bagus di Mitra Bangunan.

“Promo ini diadakan sebagai apresiasi kepada masyarakat Sumatera Selatan terutama konsumen setia mitra bangunan,” tutupnya.