Harno-Fitri dan Akhor bahas kemajuan Palembang

id Harnojoyo,Akhor,Pilkada,Pilkada palembang

Harno-Fitri dan Akhor bahas kemajuan Palembang

Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Harnojoyo - Fitri menerima kunjungan silaturahmi dari paslon Akbar Alfaro-Hernoe di Palembang, Kamis (28/6/18). (ANTARA News Sumsel/Kiki Wulandari/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Harnojoyo - Fitri menerima kunjungan silaturahmi dari paslon Akbar Alfaro-Hernoe usai pilkada 27 Juni.

"Ini pertemuan silaturahim sahabat sesama politisi. Saya salut dengan anak muda yang luar biasa dan berjiwa besar. Kedepan kami akan bersenergi membangun Palembang agar lebih baik lagi,” ujar Harnojoyo di Palembang, Kamis. 

Menurut Harno, tidak ada lagi permasalahan mengenai pemilihan, justru ia yang menjabat sebagai Wali Kota Palembang ikut mengamankan jalannya pilkada. 

Dia mengaku kemenangan dari hitung cepat baru 50 persen, sisanya masih menunggu hitung resmi dari KPU.

"Dari hasil itu akan diketahui pemimpin yang dipilih masyarakat," ungkapnya. 

Sementara itu Akbar Alfaro mengatakan dirinya bersilaturahmi untuk membangun komunikasi serta mengucapkan selamat atas pasangan Harno-Fitri yang unggul dalam hitung cepat lembaga survei.

“Kami harus mendukung, jangan berkutat, harus bisa move on. Secara pribadi saya mengucapkan selamat. Bersama tim, saya mengimbau untuk mendukung pemerintahan pasangan yang menang dalam lima tahun kedepan agar lebih maju dan berdampak baik,” singkatnya.