Harno-Fitri minta tim pendukung jangan puas dulu

id Harnojoyo,Pilkada palembang,LKPI,Pilkada

Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palembang Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda berdoa bersama tim suksesnya usai mengetahui hasil hitung cepat versi LKPI di Palembang, Rabu (27/6/18). (ANTARA News Sumsel/Kiki Wulandari/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palembang Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda meminta para tim pendukungnya untuk tidak merasa sombong atau puas lantaran hasil hitung cepat mereka unggul. 

"Mari bersama menjaga kondusifitas untuk para pendukung. Hasil yang sekarang jangan merasa jumawa atau sombong. Mari kita jaga hasil ini sampai dengan realcount KPU," kata Harnojoyo di Palembang, Rabu. 

Ia menyampaikan puji syukur atas hasil hitung cepat sementara Lembaga Kajian Publik Independen (LKPI) dari data yang masuk hingga 94 persen, paslon Harnojoyo-Fitri unggul 47 persen disusul pasangan Sarimuda-Abdul Rozak 37,13 persen. Sementara paslon Akbar Alfaro-Hernoe Rusprijadji meraih 4,12 persen dan paslon Mularis Djahri-Saidina Ali meraih 12 persen.

"Alhamdulillah terimakasih untuk masyarakat Palembang yang telah memberikan dukungannya kepada kami," kata Harno.

Dari pantauan Antara News Sumsel ribuan masyarakat yang berada di kediaman Harnojoyo menyambut kemenangan bersama dengan takbir.

 
Pewarta :
Editor: Erwin Matondang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar