Posko Deru-Mawardi di OKU dipadati relawan

id Herman Deru-Mawardi Yahya,Posko pemenangan herman deru,berita sumsel,berita palembang,HD-MY,Pilkada sumsel,berita antara

Posko Deru-Mawardi di OKU dipadati relawan

Herman Deru-Mawardi Yahya. (ANTARA Sumsel News/Nova Wahyudi/dol)

Baturaja (ANTARA News Sumsel) - Posko pemenangan pasangan calon gubernur Sumsel 2018 Herman Deru-Mawardi Yahya di Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, dipadati para relawan untuk menyaksikan proses penghitungan cepat atau quick count.

Pantauan di lapangan, puluhan relawan warga Baturaja, Ogan Komering Ulu (OKU), Rabu mendatangi Posko Pemenangan nomor urut 1 Herman Deru-Mawardi Yahya (HD-MY) untuk menyaksikan proses penghitungan suara cepat di sebuah layar lebar.

Terpantau di layar televisi swasta nasional yang ada di posko tersebut hingga pukul 15.30 WIB pasangan HD-MY unggul dalam empat quick count.

Ketua Tim Pemenangan Kooordinator Kabupaten OKU, MS Tito di Baturaja, Rabu mengaku cukup senang dengan hasil penghitungan suara sementara itu.

"Tentu kami sebagai tim sukses (timses) dan para relawan sangat puas dengan hasil penghitungan sementara ini," kata dia.

Meski demikian, ia mengimbau tim sukses, relawan dan pemilih HD-MY untuk tidak larut dalam hasil penghitungan sementara ini namun mengajak semua pihak mengawal suara tersebut sampai ke tingkat KPU.

"Kalau seandainya hasil Pilgub ini HD-MY menang, tentu kami sebagai timses akan bangga, sebab putra terbaik dari OKU raya kembali memimpin Sumsel," katanya.

Kepada pasangam HD-MY, juga Tito mengingatkan untuk dapat merealisasikan janji-janjinya yang telah disampaikan pada saat kampanye.

Yang pasti, lanjut dia, kemenangan ini bukan kemenangan HD-MY, tapi milik masyarakat Sumsel yang menginginkan perubahan.

"Masyarakat menginginkan perubahan agar lebih sejahtera," ujar dia.