Harnojoyo dan keluarga nyoblos mengenakan pakaian dominan warna putih

id Harnojoyo,Cawako palembang,Pilkada,pilkada palembang

Harnojoyo dan keluarga nyoblos mengenakan pakaian dominan warna putih

Calon Wali Kota Palembang nomer urut 1 Harnojoyo dan istri memasukan surat suara ke kotak suara usai mencoblos di TPS 08 Gandus Palembang, Rabu (27/6/18). (ANTARA News Sumsel/Kiki Wulandari/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Calon petahana Wali Kota Palembang nomor urut 1 Harnojoyo menggunakan hak pilihnya di TPS 08 di Jalan Sehati Karang Jaya Gandus Palembang, Rabu.

"Alhamdulillah sudah menggunakan suara untuk memilih calon pemimpin dan semoga dengan cuaca yang sejuk bisa mendapatkan pemimpin yang baik dan sesejuk hari ini sesuai pilihan masyarakat," ujarnya.

Harnojoyo mencoblos bersama istri dan kedua anaknya mengenakan pakaian dominan bewarna putih.

Dia mengatakan sebelum melakukan pencoblosan ada ritual khusus yang dilakukannya seperti khatam Al Quran di kediamannya dan ziarah ke makam Kyai Marogan.

"Namun tetap berdoa kepada yang kuasa untuk mendapatkan hasil yang baik," ungkapnya.

Harnojoyo berharap, pilkada kali ini tetap mengutamakan kondusifitas dan membawa keamanan bagi Kota Palembang.

Calon Wali Kota Palembang Harnojoyo maju berpasangan dengan Fitrianti Agustinda yang juga merupakan calon petahana dengan dukungan partai politik yakni PDI Perjuangan, Partai Demokrat, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Amanat Nasional dan Partai Bulan Bintang.

Pada Pilkada serentak 2018 empat pasangan calon maju untuk merebut jabatan wali kota dan wakil wali kota yakni Harnojoyo-Fitrianti Agustinda, Sarimuda-Abdul Rozak, Akbar Alfaro-Harnoe Roespandji, dan Mularis Djahri-Syaidina Ali.