Mularis : Salurkan hak suara dengan baik tanpa golput

id Mularis,Cawako palembang,Pilkada palembang,Tps

Mularis : Salurkan hak suara dengan baik tanpa golput

Calon Walikota Palembang nomor urut 4 Mularis Djahri bersama keluarga menunjukan surat suara di TPS 18 Bukit Baru Palembang, Rabu (27/6/18). (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Calon Walikota Palembang nomor urut 4 Mularis Djahri mendatangi TPS 18 dekat kediamannya di Bukit Baru Palembang untuk turut menyalurkan hak suaranya.

Mularis Djahri mulai keluar dari kediaman pukul 08.15 WIB dan tiba di TPS 18 kelurahan Bukit Baru pukul 08.46 WIB. Ia datang bersama keluarga dengan busana formal bernuansa putih hitam.

Sesampai di TPS dan menunggu antrian, Mularis bersama keluarga melakukan pencoblosan di bilik suara serta menunjukkan kertas pemilihan usai melakukan pencoblosan.

“Alhamdulillah berjalan dengan lancar, harapannya jangan ada masyarakat yang golput dan salurkan hak suaranya dengan baik” kata Mularis Djahri usai memberikan hak suara.

Mularis mengaku di hari Pilkada ini hanya melakukan doa bersama keluarga dan beribadah seperti biasa dari pagi hari.

“Kita melakukan pemantauan hasil suara, 107 kelurahan kita sudah turunkan tim. Mudah mudahan pukul enam sore nanti C1-KWK sudah di posko kemenangan semua,” ujarnya.

Mularis mengaku tahapan pilkada sudah baik dan tidak ada pelanggaran yang terjadi serta menganggap KPU sudah melaksanakan tugas dengan baik.

Sebanyak 458 total pemilih sudah terdaftar dan sah melakukan pemilihan di TPS 18, namun untuk masyarakat yang belum terdaftar bisa masuk dengan menunjukkan identitas diri dan jari yang belum bertanda tinta.