KPU Palembang gelar debat publik Pilwako Palembang

id Debat publik,Pilkada,Palembang,Pilwako,Kpu palembang

KPU Palembang gelar debat publik Pilwako Palembang

KPU Palembang menggelar debat publik pilkada Kota Palembang dan dihadiri empat pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota di Palembang, Jumat (22/6/18). (ANTARA News Sumsel/Deny Wahyudi/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel)- Komisi Pemilihan Umum Palembang menggelar debat publik Paslon Walikota dan Wakil Walikota Palembang, Jumat.

"Kepada empat pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota kita menaruh harapan besar dan semoga warga Palembang dapat memilih salah satu dari pasangan calon yang ada dengan cara yang baik dan benar," kata Ketua KPU Palembang Syarifudin.

Ia berharap melalui debat publik ini masyarakat dapat mengetahui program dan keunggulan masing-masing paslon Walikota dan Wakil Walikota Palembang.

Melalui debat publik ini juga diharapkan akan meningkatkan partisipasi warga memilih paslon pilihannya dalam pilkada 27 Juni 2018.

Dalam pantauan Antarasumsel.com empat paslon Walikota dan Wakil Walikota hadir yakni paslon Harnojoyo-Fitrianti, Sarimuda-Abdul Rozak, Mularis-Saidina Ali dan M Akbar Alfaro-Hernoe.

Keempat paslon hingga kini sudah menyampaikan visi misi. Sejumlah panelis yang disiapkan KPU Palembang juga sudah menyiapkan sejumlah pertanyaan kepada tiap paslon.