Eddy Santana gelar "Open House" bersama Sarimuda

id Pilkada palembang,Sarimuda,Cawako,Eddy santana putra

Eddy Santana gelar "Open House" bersama Sarimuda

Calon Wali Kota Palembang Sarimuda saat diwawancarai wartawan dalam "Open House" dikediaman Eddy Santana Putra di Palembang, Senin (18/6/18) (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) – Mantan Wali Kota Palembang Eddy Santana Putra mengadakan silaturahmi terbuka dengan masyarakat Palembang di hari keempat lebaran.

“Semua masyarakat Palembang kalangan apapun diperbolehkan untuk bersilaturahmi, kita disini juga ingin menjalin kerukunan di Idul Fitri ini” kata Eddy di Palembang, Senin.

Eddy mengatakan Open House ini digelar sekaligus untuk mensukseskan Calon Walikota Palembang Sarimuda menjelang Pilkada yang sebentar lagi akan diadakan.

“Beberapa hari lagi kita akan memilih walikota dan wakil walikota, persiapan telah kita lakukan, jangan sampai ada kecurangan“ ujarnya.

Eddy menambahkan bahwa ia sendiri langsung ikut menjadi saksi, lalu dari partai dan tim relawan juga turut menjadi saksi kemenangan Sarimuda-Rozak ini.

Eddy berharap semua berjalan lancar dan pada saatnya nanti akan  membuahkan hasil yang menggembirakan untuk kemenangan pasangan nomor dua ini.

Di dalam acara silahturahmi juga Sarimuda juga turut memaparkan visi misi jika terpilih menjadi Walikota Palembang.