Rabbani beri 100 Paket umroh gratis

id Rabbani,Fesyen,Busana muslim,Ramadhan,Promo,Lebaran,Belanja

Rabbani beri 100 Paket umroh gratis

Rabbani menggelar promo kesempatan umroh gratis untuk konsumennya di Palembang, Senin (11/6/18) (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Menjelang lebaran, toko fesyen muslim dan muslimah Rabbani mengadakan promo kesempatan umroh gratis untuk konsumennya.

“Rabbani memberikan kesempatan umroh gratis untuk 100 konsumen yang beruntung” kata Store Manager Rabbani Palembang Rafli di Palembang, Senin.

Ia mengatakan kesempatan umroh bisa didapatkan konsumen dengan minimal belanja sebesar Rp400 ribu untuk dapat satu kupon undian dan berlaku kelipatan, kalangan konsumen terbuka untuk umum.

“Undian berlaku kelipatan, semakin banyak transaksi konsumen maka semakin berkesempatan umroh gratis” ujarnya.

Pengundian akan dilakukan di akhir Ramadhan, yakni sekitar tanggal 14 dan 15 Juni 2018 dengan keberangkatan di Ramadhan tahun 2019.

Rabbani khusus menjual busana muslim dan muslimah, jilbab, pasminah, scarve dan bermacam aksesoris fesyen mulai dari anak-anak sampai dewasa

“Kami hanya menjual produk fesyen khusus brand Rabbani, stok penjualan dengan sistem satu kali produksi khusus busana muslim laki-laki dan perempuan, oleh karena itu produksinya cukup terbatas. Dengan sistem ini maka konsumen akan tampil beda dari yang lain dan semakin percaya diri tanpa khawatir adanya kesamaan atau tiruan fesyen Rabbani” jelasnya.

Rafli menambahkan untuk mengetahui perbedaan produk Rabbani yang asli dan yang palsu cukup dilihat dari bahannya, khusus bahan Rabbani akan terasa halus dipegang, lalu untuk proses pembuatan Rabbani menggunakan model serut yang tidak bisa ditiru produk lainnya.

Rabbani memiliki produk unggulan lainnya yakni kerudung sekolah yang sudah banyak dikenal kalangan orang tua dan anak-anak.

“Peningkatan penjualan selama Ramadhan naik hingga 80 persen dibanding sebelum Ramadhan dengan capaian omset penjualan sebesar Rp1,3 miliar” ujarnya.

Untuk kalangan konsumen Rabbani mayoritas tetap dari Palembang, lalu diikuti konsumen dari kabupaten-kabupaten daerah Sumatera Selatan.

Untuk kisaran harga busana muslim pria mulai dari Rp250 ribu, busana muslimah wanita mulai dari Rp200 ribu, jilbab rata-rata seharga Rp80 ribu serta bermacam produk fesyen lainnya.

Rabbani berlokasi di Jalan Basuki Rahmat  Palembang dan beroperasional mulai pukul 08.00-20.00 WIB.