Liverpool konfirmasi kepergian Can dan Flanagan

id Emre Can,Jon Flanagan,Liverpool,berita sumsel,berita palembang,pemain liverpool,transfer pemain

Emre Can (Ist)

London (Antara/Reuters) - Gelandang Jerman Emre Can meninggalkan Liverpool, bersaman dengan pemain bertahan Jon Flanagan, demikian dikonfirmasi klub Liga Inggris itu pada Jumat.

Kontrak kedua pemain itu habis pada musim panas ini.

Can, yang didatangkan dari klub Liga Jerman Bayer Leverkusen pada 2014, siap bergabung ke Juventus di Liga Italia.

Pemain 24 tahun itu memainkan pertandingan ke-167 sekaligus terakhirnya untuk Liverpool pada final Liga Champions bulan lalu saat mereka dikalahkan Real Madrid, dan tidak masuk dalam skuad Jerman untuk Piala Dunia.

Liverpool telah mengumumkan perekrutan gelandang Brazil Fabinho dari AS Monaco dengan nilai transfer yang disebut-sebut media Inggris sebesar 40 juta pound.

Flanagan (25) menjadi sorotan pada awal tahun ini ketika ia diwajibkan menjalani layanan masyarakat selama 12 bulan karena menyerang kekasihnya.

Lulusan akademi Liverpool itu mencatatkan 51 penampilan senior untuk klub Merseyside, namun pertandingan terakhirnya adalah saat Si Merah kalah dari Leicester City pada Piala Liga pada September 2017.

Pernah satu kali memperkuat timnas Inggris pada pertandingan persahabatan, ia menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di klub Championship Bolton Wanderers.
Pewarta :
Editor: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar