Garuda Indonesia belum menambah jadwal penerbangan

id garuda indonesia,pesawat garuda,bandara smb 2,lebaran,mudik dengan garuda

Garuda Indonesia belum menambah jadwal penerbangan

Pesawat Garuda Indonesia (Ist)

....Saat ini tujuan yang paling banyak dipesan masyarakat Palembang dan sudah full yakni penerbangan ke Bali, Bangka Belitung, dan Medan ....
Palembang (ANTARA News Sumsel) – Manajemen Garuda Indonesia Cabang Palembang belum berencana menambah jadwal penerbangan ayau "extra flight" sebagai antisipasi lonjakan penumpang pada lebaran tahun ini.

“Belum ada penambahan jadwal penerbangan karena masih cukup dengan penerbangan reguler. Sejauh ini jumlah penerbangan Garuda tercatat 17 penerbangan per hari, paling banyak tujuan Jakarta dengan 10 penerbangan,” kata General Manager Garuda Indonesia Cabang Palembang Wahyudi Kresna di Palembang, Rabu.

Dia mengatakan meski penerbangan reguler mencukupi, namun Garuda Indonesia tetap melihat kondisi permintaan masyarakat, jika permintaan tinggi maka ia akan mengerahkan pesawat yang lebih besar atau bisa juga dengan menambah jadwal penerbangan.
 
“Karena libur cukup panjang, masyarakat bisa memilih terlebih dahulu jadwal keberangkatannya, jadi masih bisa tertangani dengan reguler flight yang ada” ujarnya.
 
Customer Service Garuda Indonesia Cabang Palembang tengah melayani calon penumpang di Palembang, Rabu (6/6) (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)
Harga tiket pesawat Garuda Indonesia selama libur lebaran diakuinya masih terjangkau mulai dari Rp500 ribuan. Untuk rute penerbangan dari Palembang ke beberapa tujuan seperti Jakarta, Makassar, Jambi, Bengkulu, Lampung, Bangka Belitung, Medan, Bali dan tujuan dalam negeri lainnya.

“Saat ini tujuan yang paling banyak dipesan masyarakat Palembang dan sudah full yakni penerbangan ke Bali, Bangka Belitung, dan Medan karena penerbangan hanya sekali dalam satu hari, rata-rata saat liburan banyak tujuan ke tiga wilayah tersebut, itu  pemesanan tiket 11 hingga 13 Juni nanti,” tambah Wahyudi Kresna.
 
Sementara untuk penerbangan Palembang tujuan Jakarta masih tersedia kursi karena jumlah penerbangan yang cukup banyak dalam satu hari.