Byonic bersama Satlantas Polresta Palembang bagikan takjil

id Byonic,Satlantas palembang,Takjil,Ramadhan

Byonic bersama Satlantas Polresta Palembang bagikan takjil

Byson Yamaha Owner Indonesia Club (Byonic) Palembang bersama Satlantas Polresta Palembang membagikan takjil gratis ke pengendara yang melintas di Jalan Kapten A. Rivai Palembang, Minggu (3/6/18) (ANTARA News Sumsel/Deny Wahyudi/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Byson Yamaha Owner Indonesia Club (Byonic) bersama Satlantas Polresta Palembang membagikan 270 takjil gratis ke pengendara yang melintas di Jalan Kapten A. Rivai Palembang.

"Takjil ini sebagai bentuk pendekatan diri kami kepada pengendara agar tercipta suasana yang kondusif antara masyarakat dengan Byonic dan Satlantas Polresta Palembang" Kata Ketua Byonic Junai di Palembang, Minggu.

Junai menjelaskan program pembagian takjil ini rutin dilakukan tiap tahun oleh pengurus Byonic.

Byonic juga memberikan stiker sosialisasi mudik aman dimana di dalam stiker tersebut terdapat himbauan  cara berkendara dengan baik dan benar sesuai arahan pihak kepolisian. 

Sementara itu Kasat Lantas Polresta Palembang Kompol Andi Baso Rahman menanggapi event ini sebagai hal positif untuk menjalin hubungan baik antara pengendara, komunitas otomotif dan Satlantas Polresta Palembang.

“Komunitas otomotif Byonic ini berupaya memperlihatkan identitas diri mereka kepada masyarakat bahwa komunitasnya juga peduli kepada sesama masyarakat Palembang” Ujar Andi.