Kredit Mobilio tanpa bunga di HMM selama Ramadhan

id Mobil honda,Honda maju mobilindo,Promo ramadhan,HMM

Kredit Mobilio tanpa bunga di HMM selama Ramadhan

Mobil Honda Brio (FOTO ANTARA)

Palembang (ANTARA News Sumsel) -- Honda Maju Mobilindo Palembang menggelar promo pembelian khusus unit Mobilio dan Brio selama Ramadhan dengan bunga nol persen.

"Promo untuk Mobilio yakni dalam melakukan pembayaran kredit sampai 3 tahun, customer hanya membayar DP sebesar Rp58 juta dengan bunga 0 persen dan potongan harga untuk Brio Rp10 jutaan," kata Supervisor Honda Maju Mobilindo Dison di Palembang, Kamis.

Ia mengatakan promo yang diberikan tanpa syarat apapun, namun untuk kalangan pegawai dan swasta ada beberapa dokumen yang dipersyaratkan.

"Khusus bunga 0 persen itu jika pegawai melampirkan fotokopi KTP Suami/Istri, Kartu Keluarga, Pajak Bumi Bangunan, buku tabungan dan slip gaji. Untuk wiraswasta syarat slip gaji tadi diganti jadi surat keterangan usaha," ujarnya.

Dison juga mengatakn untuk harga mobil sendiri di bulan Ramadhan ini Honda Brio mulai dari Rp151 juta, Honda Mobilio mulai dari Rp213 juta, dan Honda BR-V mulai dari Rp253 juta.

"Harga tersebut belum dipotong diskon, yakni untuk Mobilio diberi diskon Rp30 jutaan, BR-V Rp20 jutaan, dan Brio Rp10 jutaan," tambahnya.

Terkait penjualan unit sendiri Ia mengaku terjadi peningkatan penjualan unit dibanding bulan April lalu yakni naik 30-35 persen dan akan semakin meningkat lagi menjelang lebaran.