KAHMI Sumsel jalin silaturahim di bulan Ramadhan

id KAHMI,Silaturahmi,Buka puasa

KAHMI Sumsel jalin silaturahim di bulan Ramadhan

KAHMI Sumsel menggelar silaturahmi sekaligus buka puasa bersama di Palembang, Rabu (30/5/18) (ANTARA News Sumsel/Deny Wahyudi/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Kesatuan Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sumatera Selatan menggelar agenda tahunan untuk bersilaturahmi sekaligus buka puasa bersama.

"Kami menggelar agenda tahunan mulai dari berbuka bersama, tausiah, bakti sosial dan taraweh bersama kami lakukan," Kata Ketua Umum KAHMI Sumsel Joncik Muhammad di Palembang, Rabu.

Menurutnya agenda tersebut memang telah ada jauh sebelumnya  dirinya menampuk jabatan sebagai ketua dan saat ini serta kedepan diharapkan kegiatan serula terus terlaksana.

Joncik memastikan meskipun KAHMI dari berbagai kalangan mulai warga biasa hingga sudah menjadi anggota dewan namun tetap persatukan dalam silaturahmi seperti ini.

Dia juga berharal kedepan para kader KAHMI dapat memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat, agama bangsa dan negara Indonesia dengan terus melakukan hal hal positif.

"Yang pasti saya terus menyarankan selalu berbuat baik, tunjukkan kontribusi yang baik untuk semuanya,” tegasnya.