GO-JEK ajak pengguna cari pahala di bulan Ramadhan

id Gojek,Go-jek,Caripahala,Preskon gojek

GO-JEK ajak pengguna cari pahala di bulan Ramadhan

VP Brand Marketing GO-JEKĀ  Cissylia Stefani dan Strategic Regional Head GO-JEK Sumatera Edy Tan mencontohkan CariPahala bersedekah lewat Baznas dengan memindai kode QR Baznas di aplikasi GO-JEK di Palembang, Rabu (30/5/18) (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - GO-JEK mengajak masyarakat untuk memaksimalkan Ramadhan melalui program CariPahala dengan memberikan beragam kemudahan kepada pengguna jasanya mulai dari berbagi dan berbuat kebaikan kepada sesama hingga kemudahan lain dalam memaknai bulan suci itu seperti menemukan tempat ibadah terdekat.

“Melalui program CariPahala, GO-JEK menghadirkan berbagai inisiatif yang membantu pengguna dan mitranya memanfaatkan dan memaknai momen ramadhan,” Kata VP Brand Marketing GO-JEK  Cissylia Stefani pada konferensi pers di Palembang, Rabu.

Ia mengatakan berdasar data internal terdapat perubahan tren perilaku konsumen pada bulan Ramadhan, salah satunya pesanan GO-FOOD yang meningkat tajam hingga 450 persen saat sahur.

Selain itu juga meningkatnya pesanan GO-RIDE ke masjid-masjid pada minggu pertama Ramadhan dibanding minggu sebelumnya.

"Inilah yang menjadi dasar bagi kami dalam menghadirkan berbagai insiatif dan memudahkan masyarakat saat bulan Ramadhan," tambah Cissylia.

Sementara itu ditempat yang sama
Strategic Regional Head GO-JEK Sumatera Edy Tan mengatakan bersedekah saat ramadhan juga menjadi mudah dengan sedekah secara digital menggunakan GO-PAY.

“Tahun ini kami memiliki berbagai inisiatif untuk memudahkan pengguna bersedekah dan berdonasi. Salah satunya adalah kolaborasi bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas )dimana para pengguna hanya perlu memindai kode QR Baznas untuk bersedekah” kata Edy.

VP Brand Marketing GO-JEK  Cissylia Stefani dan Strategic Regional Head GO-JEK Sumatera Edy Tan mengajak pengguna GO-JEK memaksimalkan bulan suci Ramadhan melalui program CariPahala dalam Konpres di Palembang, Rabu (30/5/18) (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)
Tak hanya dengan BAZNAS, GO-JEK melalui layanan GO-TIX juga berkolaborasi dengan beberapa lembaga seperti Rumah Zakat, UNICEF, dan WeCare.id untuk memberikan akses program donasi mulai dari Paket Berbuka, Kado Lebaran Yatim hingga program Perbaikan Gizi Anak Negeri. Pengguna cukup menyisihkan mulai Rp5 ribu hingga Rp500 ribu.

GO-POINTS juga kembali menghadirkan paket Ramadhan Bersama Rumah Zakat. Pengguna cukup menukarkan mulai dari 850 poin untuk melakukan donasi.

Layanan GO-LIFE akan Berbagi Nyaman selama Ramadhan. Mitra GO-LIFE akan membersihkan 150 Masjid di 5 kota di Indonesia, 4 diantaranya Masjid yang ada di Palembang, dan akan mendatangi panti jompo untuk saling berbagi.

Pengguna layanan GO-LIFE juga dapat berpartisipasi, dengan memposting cerita mereka saat menggunakan GO-LIFE dengan hastag #BerbagiNyaman dan menyebutkan layanan yang ingin disumbangkan ke panti jompo atau Masjid.

Selain untuk penggunanya, GO-JEK juga memiliki program Ramadhan untuk mitranya yang bertajuk “Rantai Kebaikan” yang terdiri dari program “Bikin Teduh” yakni pembenahan ribuan Basecamp mitra driver, acara Bukber Nusantara mitra GO-CAR dan program mudik untuk mitra dan keluarga.