Messi umumkan hasratnya untuk bermain bagi Newell,s old boys

id messi,berita sumsel,berita palembang,berita antara,Newell's Old Boys,lionel messi

Messi umumkan hasratnya untuk bermain bagi Newell,s old boys

Lionel Messi (ANTARA/Reuters)

Barcelona  (Antara/Reuters) - Lionel Messi akan ingin bermain bagi klub Newell's Old Boys di Argentina sebelum ia pensiun, setelah ia sejauh ini hanya bermain bagi Barcelona sepanjang kariernya.

Pemenang lima Ballon d'Or sebanyak lima kali berusia 30 tahun itu, ingin suatu hari dapat tampil bagi tim di mana ia pernah berlatih sebagai anak-anak di kampung halamannya di Rosario, sebelum pindah ke Barcelona pada usia 13 tahun, di mana ia dikontrak sampai 2021.

"Saya jelas bertumbuh di Eropa, Barcelona akan menjadi satu-satunya klub saya," kata Messi kepada stasiun televisi Argentina El Trece.

"Saya selalu berkata saya ingin bermain di sepak bola Argentina suatu hari nanti, saya tidak tahu bagaimana hal itu terjadi namun saya memilikinya di benak saya." "Itu akan (bermain di) Newell's, tidak ada tempat lain. Saya ingin hal itu terjadi setidaknya selama enam bulan, namun Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi." Messi sedang mempersiapkan diri untuk Piala Dunia di Rusia bersama Argentina dan mengatakan kemenangan dengan negaranya akan menjadi pengalaman yang unik, dan ia tidak berharap dirinya memilih bermain untuk Spanyol, yang sukses mengangkat trofi pada 2010.

"Pada hari lain saya berbicara kepada seorang teman dan ia mengatakan kepada saya "jika Anda memilih Spanyol, Anda akan sudah menjadi pemenang Piala Dunia," namun itu tidak akan sama," tambah Messi.

"Tentu saja tidak ada momen saya memikirkan hal itu. Untuk memenanginya bersama Argentina akan menjadi sesuatu yang unik."