Mohamed Salah yakin dirinya bugar untuk Piala Dunia

id Mohamed Salah,cedera bahu,segar bugar Mohamed Salah,berita sumsel,berita palembang,piala dunia 2018,pemain timna mesir

Mohamed Salah yakin dirinya bugar untuk Piala Dunia

Mohamed Salah (ANTARA News Sumsel/Reuters)

London (Antara/Reuters) - Penyerang Mesir Mohamed Salah mengatakan dirinya "percaya diri" dapat bugar untuk bermain di Piala Dunia, meski menderita cedera bahu saat Liverpool dikalahkan Real Madrid di final Liga Champion.

Penampilan Salah di final di Kiev pada Sabtu berakhir prematur setelah ia dijatuhkan kapten Real Sergio Ramos di babak pertama, yang membuat pemain 25 tahun itu meninggalkan lapangan dengan berurai air mata, sambil memegangi bahunya.

Manajer Liverpool Juergen Klopp mengatakan bahwa cedera itu "tidak terlihat bagus" setelah pertandingan, namun Salah mencuit pada Minggu, "Ini merupakan malam yang berat, namun saya adalah seorang pejuang. Meski terdapat hambatan-hambatan, saya yakin bahwa saya akan berada di Rusia untuk membuat Anda semua bangga. Cinta dan dukungan Anda yang akan memberi kekuatan yang saya perlukan." Pada Sabtu, Federasi Sepak Bola Mesir juga mencuit di Twitter bahwa pihaknya "optimistis" Salah akan pulih tepat waktu untuk ikut ke Rusia.